Selebrita

Kabar Sedih Denny Sumargo, Sumber Uang Penghasil Miliaran Rupiah Kena Hack

Denny Sumargo dapat kabar sedih. Akun YouTube miliknya kena hack.memiliki 3,12 juta subscriber, akunnya menghasilkan miliaran rupiah.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @sumargodenny
Denny Sumargo.Denny Sumargo dapat kabar sedih. Akun YouTube miliknya kena hack.memiliki 3,12 juta subscriber, akunnya menghasilkan miliaran rupiah. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar sedih di alami mantan pebasket nasional Denny Sumargo. Akun YouTube miliknya kena hack.

Ya, Denny Sumargo semakin banyak dikenal publik sejak dirinya membuat konten wawancara dengan sejumlah tokoh terkenal yang diberi judul Curhat Bang Denny Sumargo.

Bahkan kini Denny Sumargo sudah memiliki 3,12 juta subscriber di YouTube miliknya dan videonya kerap menjadi trending topik di Indonesia.

Namun akun YouTube miliknya kena hack pada Sabtu (10/9) pagi. Bahkan Ia dan tim YouTube kebingungan saat tidak bisa masuk ke dalam akun tersebut.

Baca juga: Status Ivan Rivky Kabira Disentil Putri Ziani, Kala si Bang Edi Akui Culik Irin Preman Pensiun 6

Memiliki banyak penonton di setiap video YouTubenya, tentu saja penghasilan Denny Sumargo mencapai ratusan juta dalam sebulan.

Bahkan jika dilansir dari situs Social Blade, Denny Sumargo bisa menghasilkan kurang lebih sebanyak Rp 2 miliar dari YouTube miliknya.

Tetapi meski penghasilannya sangat besar dari konten YouTube nya, tak membuat Denny Sumargo menjadi sosok yang sombong dan gemar menghabiskan uang.

Dilansir dari YouTube Channel Deddy Corbuzier, (18/8/2022) Denny Sumargo bahkan mengaku dirinya cukup dengan uang yang hanya mencapai Rp 5 juta dalam satu bulan.

Berbeda dengan para artis pada umumnya yang cenderung senang belanja barang mewah hingga puluhan juta dan milyaran, Denny Sumargo justru tidak suka dengan kemewahan tersebut.

Pasalnya, Densu mengaku jika dirinya tidak begitu suka menghambur-hamburkan uang.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved