Piala AFC 202

Jadwal Prediksi Skor Kuala Lumpur City FC vs PSM Makassar Final Piala AFC 2022 Zona Asean di InewsTV

Siaran langsung dan Live streaming Inews TV dan RCTI+ dipanaskan laga Kuala Lumpur City FC vs PSM Makassar di Final Piala AFC 2022 Zona Asean

Editor: amirul yusuf
Instagram PSM Makassar
Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC di Malaysia Final AFC Cup Zona ASean 

Jadwal Siaran Langsung Inews TV PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di Final Piala AFC 2022 Zona Asean

TRIBUNKALTENG.COM - Siaran langsung dan Live streaming Inews TV dan RCTI+ dipanaskan laga Kuala Lumpur City FC vs PSM Makassar di Kuala Lumpur Stadium dalam Final Piala AFC 2022 Zona Asean.

Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC dalam dapat diakses pada Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 Wib.

Dalam laga kali ini, PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC bakal memperebutkan tiket menuju semifinal antarzona AFC Cup 2022. PSM Makassar bertekad memetik kemenangan dan mengamankan tiket semifinal antarzona AFC Cup 2022.

Tekad tersebut disampaikan olehpemain PSM Makassar, Rizky Eka Pratama, menjelang laga kontra Kuala Lumpur City FC.

"Bukan hanya 100 persen, kami akan berikan seribu persen. Untuk klub, untuk suporter, dan untuk Indonesia sebagai kado 17 Agustus," kata Rizky Eka, dikutip dari laman resmi PSM.

Baca juga: VIdeo Oknum Supporter Persib Bandung Lempar Botol ke tim Bali United, Sanksi PSSI Menanti

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berusaha membakar semangat anak-anak asuhnya. Bernardo Tavares mengatakan bahwa laga melawan Kuala Lumpur City FC pada final Zona ASEAN AFC Cup 2022 adalah momentum besar bagi para pemain.

Oleh karena itu, Bernardo Tavares ingin anak-anak asuhnya tampil fokus sekaligus enjoy. "Kami di sini untuk memberikan yang terbaik. Ini 11 lawan 11," ujar Bernardo Tavares.

"Pemain harus enjoy untuk pertandingan. Ini adalah momen besar untuk Indonesia," tutur pelatih asal Portugal tersebut.

Sebelum ini, PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC sudah pernah bertanding pada fase grup AFC Cup 2022. Kala itu, mereka bertanding di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, pada laga terakhir Grup H, 24 Juni lalu.

Hasilnya, PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC bermain imbang tanpa gol. Pertandingan yang berakhir imbang itu menyisakan kekesalan dalam diri Bernardo Tavares.

Bernardo Tavares menilai Kuala Lumpur City FC yang ketika itu menjadi tuan rumah terlalu banyak diuntungkan. Bahkan, ia sempat menyindir Kuala Lumpur City FC bakal lolos tanpa harus bersusah payah.

Kini, menjelang pertemuan kedua kontra Kuala Lumpur City FC, Bernardo Tavares kembali melayangkan sindiran.

Dia mempertanyakan keputusan AFC yang tetap menunjuk Kuala Lumpur City FC sebagai tuan rumah final Zona ASEAN. "Jika Anda ingat, kami sudah bermain lawan KL dan kami datang ke sini, ke kandang AFC, Kuala Lumpur," kata Bernardo Tavares.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved