Berita Kaltara

Remaja 14 Tahun Ditemukan Meninggal Tak Wajar di Bulungan, Ayah Syok Lihat Tubuh Anak Terbujur Kaku

Seorang remaja yang masih di bawah umur ditemukan meninggal tak wajar dalam kondisi tubuh tergantung, di Jalan Sengkawit, Tanjung Selor, Bulungan

Editor: Sri Mariati
Dok. Polres Sanggau
Ilustrasi meninggal tak wajar dengan cara gantung diri remaja di Bulungan berusia 14 tahun. 

TRIBUNKALTENG.COM, BULUNGAN – Seorang remaja yang masih di bawah umur ditemukan Meninggal Tak Wajar dalam kondisi tubuh tergantung, di Jalan Sengkawit tepatnya sebelah Hotel DC Mega, Kecamatan Tanjung Selor.

Anak berusia 14 tahun tersebut ditemukan Selasa (16/8/2022) pagi, dengan dililiti tali di tubuh korban pada salah satu bangunan rumahnya tersebut. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bulungan Iptu Khomaini

"Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan ayah remaja tersebut, korban berinisial (FA) ditemukan sekitar pukul 08.53 WITA tujuan datang ke rumah untuk bekerja sebagai montir bengkel," ucapnya.

Lebih lanjut, kata Iptu Khomaini setelah saksi selesai memperbaiki motor, saksi berniat ingin menyalakan mobil di garasi samping rumah.

Baca juga: Wanita Paruh Baya Meninggal Tak Wajar di Dalam Rumahnya di Pontianak Timur Kalbar

Baca juga: Pemotor Wanita Meninggal Tak Wajar di Jembatan Bajarum, Warga Sekitar Tak Tahu Ada Kecelakaan

 “Saat akan menyalakan mobil, saksi telah melihat korban dalam keadaan sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa di tangga garasi. Saksi kaget dan panik, lalu langsung melaporkan ke Polres Bulungan,” ujarnya.

Saksi sendiri, kata Iptu Khomaini menemukan sebuah tas merk Haoshui warna hitam yang merupakan milik remaja tersebut.

"Dan barang bukti tali nilon warna biru ukuran 5 mm," ucapnya.

Kemudian kata Iptu Khomaini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif apa remaja tersebut gantung diri.

Baca juga: Meninggal Tak Wajar di Jalan Veteran Palangkaraya, Tetangga Sebut Pasutri Itu Baru 3 Hari Tinggal

“Kita sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Setelah divisum, jenazah korban akan diserahkan kepada keluarga,” ujarnya.

"Lalu terdapat tinta pada tangan kiri dan telapak tangan kanan," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltara.com dengan judul Ayah Kaget Lihat Anak Tewas Tergantung, Polres Bulungan Selidiki Motif Remaja 14 Tahun Akhiri Hidup

 

Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved