Liga Italia

Mourinho dan Sarri Perang Soal Uang Jelang Salernitana vs AS Roma & Lazio vs Bologna Malam Ini

Malam ini tidak ada laga AS Roma vs Lazio, tetapi pelatih kedua klub itu, Jose Mourinho dan Maurizio Sarri justru terlibat perang

Editor: Dwi Sudarlan
Instagram AS Roma
Pelatih AS Roma Jose Mourinho berseteru dengan Pelatih Lazio Maurizio Sarri jelang laga Lazio vs Bologna dan Salernitana vs AS Roma di Liga Italia malam ini. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berdasar Jadwal Liga Italia Serie A, malam ini tidak ada laga AS Roma vs Lazio, tetapi pelatih kedua klub itu, Jose Mourinho dan Maurizio Sarri justru terlibat perang atau perseteruan membahas soal uang.

Malam ini hingga Senin (15/8/2022) dinihari WIB, berdasar Jadwal Liga Italia ada pertandingan Salernitana vs AS Roma dan Lazio vs Bologna.

Duel Lazio vs Bologna berlangsung pukul 23.30 WIB, sementara kick off Salernitana vs AS Roma pukul 01.45 WIB.

Lalu mengapa Pelatih AS Roma Jose Mourinho terlibat 'perang' dengan Pelatih Lazio Maurizio Sarri? 

Baca juga: Selain Salernitana vs AS Roma, Ini Link Nonton TV Online Live Streaming Lazio vs Bologna Malam Ini

Baca juga: Jelang Salernitana vs AS Roma Malam Ini, Terkuak Operasi Ninja Chelsea Bajak Zaniolo dari Mourinho

Baca juga: Napoli Kalahkan AS Roma, Pemain Incaran Mourinho Alami Frustrasi, Gaji Dybala Jadi Penghalang

Ternyata perseteruan ini berawal dari pernyatan Jose Mourinho yang menyentil uang yang digelontorkan Lazio menjelang Liga Italia musim ini.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengungkapkan Lazio telah menghabiskan 39 juta euro sehingga tim asuhan Maurizio Sarri layak meraih scudetto atau juara Liga Italia musim ini.

Jose Mourinho lantas membandingkan dengan uang yang dikeluarkan timnya, AS Roma yang hanya menghabiskan 7 juta euro untuk memperkuat tim.

Merasa disindir, Maurizio Sarri angkat bicara dengan nada keras.

Dia mengatakan Lazio akan merasa sangat kecewa bila AS Roma yang dibesut Jose Mourinho hanya finish di peringkat kedua Liga Italia.

“Kami belum menghabiskan uang, kami berinvestasi pada pemain muda. Mereka (AS Roma) telah menghabiskan uang. Saya berterima kasih kepada Jose Mourinho atas kepercayaannya,” tegas Maurizio Sarri dilansir dari Football Italia, Minggu (14/8/2022).

"Saya berharap dapat memuaskannya, dan saya dapat mengatakan bahwa Roma yang finis di urutan kedua akan mengecewakan,” lanjut dia.

Pada kesempatan ini, Maurizio Sarri juga mengomentari laga Lazio vs Bologna.

“Pertandingan pertama musim ini selalu sulit. Mudah-mudahan, kami akan berada pada level yang dapat diterima. Musim ini bahkan lebih gila dari yang diharapkan," tegasnya. 

Maurizio Sarri juga mengisyaratkan belum bisa memainkan dua pemain andalannya, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved