Singapore Open 2022

Jadwal Jam Main & Link Streaming INews TV Semifinal Badminton Singapore Open 2022 Hari ini

Inilah jadwal siaran langsung INews TV & link Live Streaming Gratis badminton Singapore Open 2022 hari ini semifinal, MD juara, Ginting vs Singapura

Editor: Rahmadhani
Instagram PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dalam turnamen Singapore Open 2022. Berikut ini jadwal jam siaran langsung INews TV dan link nonton Live Streaming Badminton gratis Singapore Open 2022 (Singapura Terbuka 2022) di babak semifinal hari ini Sabtu (16/72022). 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini jadwal jam siaran langsung INews TV dan link nonton Live Streaming Badminton gratis Singapore Open 2022 (Singapura Terbuka 2022) di babak semifinal hari ini Sabtu (16/72022).

Siaran langsung INews TV & Live Streaming TV Online RCTI plus hari ini mulai menayangkan secara gratis semifinal badminton Singapore Open 2022 mulai jam 12.00 WIB.

Live Streaming Singapore Masters 2022 hari ini juga bisa ditonton secara penuh lewat TV Online SPOTV di Vision Plus, BWF Channel di UseeTV (berlangganan) maupun aplikasi SPOTV Now.

Link Live Streaming Gratis Singapore Open 2022 hari ini bisa ditonton lewat tautan di berita ini. 

Digelar di Singapore Indoor Stadium, sebanyak enam wakil Indonesia akan berlaga di babak semifinal Singapore Open 2022.

Baca juga: Rekap Hasil Badminton Singapore Open 2022 Hari ini, Fajar/Rian dkk Berkuasa, MD Indonesia Juara

Salah satunya adalah tunggal putra Anthony Ginting. Untuk bisa melaju ke babak final nomor tunggal putra, ia akan dihadang oleh wakil tuan rumah, Loh Kean Yew.

Ginting sendiri menjadi satu dari enam wakil tersisa Indonesia yang akan berjuang di fase semifinal Singapore Open 2022 hari ini.

Laga melawan Loh Kean Yew memang akan menjadi ujian tersendiri bagi Ginting yang tengah berjuang menemukan performa terbaiknya.

Jika mampu memenangkan laga melawan Loh Kean Yew, peluang Ginting untuk menjadi juara terbuka lebar mengingat potensi lawan yang akan ia hadapi di partai puncak.

Selain Ginting, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia di fase semifinal.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved