Malaysia Masters 2022

Link Streaming Badminton Gratis TV Online INews Malaysia Master Semifinal Hari ini, Ada Ahsan/Hendra

Inilah link live streaming TV Online gratis badminton INews TV Malaysia Masters 2022 hari ini Semifinal, Chico lolos, ada Ahsan/Hendra & Fajar/Rian

Editor: Rahmadhani
Dok. PBSI/Badminton Indonesia
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga di BWF World Tour Finals 2019. Hendra/Ahsan keluar sebagai juara BWF World Tour Finals setelah mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di Tianhe Gymnasium, Minggu 15 Desember 2019. Saksikan aksi keduanya lewat Live Streaming Gratis semifinal turnamen badminton Malaysia Masters 2022, hari ini Sabtu (9/7/2022) yang masuk agenda siaran langsung INews TV & TV Online RCTI plus. Intip hasil sementaranya. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini adalah link Live Streaming Gratis semifinal turnamen badminton Malaysia Masters 2022, hari ini Sabtu (9/7/2022) yang masuk agenda siaran langsung INews TV & TV Online RCTI plus. Intip hasil sementaranya.

Sekarang, Live Streaming Malaysia Masters 2022 sudah berlangsung karena pertandingan sudah dimulai pada pukul 12.00 WIB tadi.

Turnamen badminton Malaysia Masters 2022 hari ini baru tayang di stasiun TV lokal INews TV & Live Streaming TV Online RCTI Plus secara gratis mulai jam 13.30 WIB tadi.

Live Streaming Malaysia Masters 202juga bisa ditonton secara penuh melalui TV Online MNC Sports 2 dan 3 di Vision Plus.

Link Live Streaming untuk menonton badminton Malaysia Masters 2022 hari ini bisa ditonton lewat tautan di berita ini. Juga kami sediakan link live score badminton Malaysia 2022.

Pada pertandingan yang sudah berlangsung, dua wakil Indonesia mengalami nasib berbeda.

Perjuangan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus berakhir pada babak semifinal Malaysia Masters 2022.

Gregoria Mariska Tunjung kini bertemu dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, An Se-young.

Sempat memaksa laga sampai ke gim penentuan, Gregoria akhirnya menyerah dengan skor 18-21, 21-13, 8-21 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan demikian, Gregoria gagal menembus partai puncak pada turnamen Terbuka BWF setelah terakhir kali dicapainya pada ajang Syed Modi International lima tahun lalu.

* Chico ke Final

Permainan apik dan pantang menyerah yang diperlihatkan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, pada laga semifinal Malaysia Masters 2022 berakhir manis.

Chico Aura Dwi Wardoyo bertemu dengan wakil China, Lu Guang Zu.

Bertarung sengit sepanjang laga, Chico akhirnya menang dramatis lewat rubber game dengan skor ketat 20-22, 23-21, 21-19.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved