Malaysia Masters 2022

Jadwal Main & Link Streaming Gratis TV INews Badminton Live Malaysia Master 2022 Babak 8 Besar

Inilah jadwal mulai & Link Live streaming gratis INews TV & MNC Sports badminton Malaysia Masters 2022 hari ini perempat final di tv online RCTI Plus

Editor: Rahmadhani
Instagram INews TV
Banner pengumuman stasiun TV lokal INews TV & Live Streaming TV Online MNc Sports yang akan menyiarkan langsung (live) turnamen badminton Malaysia Masters 2022. Laga hari ini Jumat (8/7/2022) juga bisa ditonton gratis melalui Live Streaming TV Online INews TV di RCTI Plus yang linknya ada di berita ini, simak juga jadwal mainnya. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini jadwal main dan link Live Streaming Badminton gratis nonton Malaysia Masters 2022, siaran langsung INews TV, TV Online RCTI plus & MNC Sports hari ini, Jumat (8/7/2022) di babak perempat final atau 8 besar.

Turnamen badminton Malaysia Masters 2022 hari ini tayang di stasiun TV lokal INews TV & Live Streaming TV Online RCTI Plus secara gratis mulai jam 13.30 WIB

Pertandingan hari ini sendiri akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Live Streaming Malaysia Masters 202juga bisa ditonton secara penuh melalui TV Online MNC Sports 2 dan 3 di Vision Plus.

Link Live Streaming untuk menonton badminton Malaysia Masters 2022 hari ini bisa ditonton lewat tautan di berita ini. Juga kami sediakan link live score badminton Malaysia 2022.

Pada hari ini ada 7 wakil Indonesia yang akan berlaga.

Diantaranya adalah pasangan Ahsan/Hendra dan ganda putra Anthony Sinisuka Ginting yang telah menjadi andalan Indonesia dalam meraih berbagai prestasi di turnamen bulu tangkis dunia.

Status unggulan yang melekat pada keduanya menjadi pertanda bahwa Indonesia memang berharap banyak kepada Ahsan/Hendra dan Ginting.

Di ajang Malaysia Masters 2022, Ahsan/Hendra dan Ginting sejauh ini telah berhasil menginjakkan kakinya di babak perempat final.

Kini, Ahsan/Hendra dan Ginting akan berjuang kembali untuk bisa merebut satu tiket melaju ke semifinal di sektornya masing-masing.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved