Malaysia Open 2022

Hasil Malaysia Open 2022 Hari Ini 3 Wakil Indonesia ke Semifinal, Jojo Ingin Balas Dendam ke Axelsen

Berikut hasil ajang badminton Malaysia Open 2022 hari in, tiga wakil Indonesia lolos ke semifinal, termasuk Jonatan Christie (Jojo)

Editor: Dwi Sudarlan
instagram badminton talk
Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen (kanan). Pada perempat final Malaysia Open 2022, Axelsen mengalahkan Anthony dan akan menghadapi Jonatan Christie di semifinal. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut hasil ajang badminton Malaysia Open 2022 hari in, tiga wakil Indonesia lolos ke Semifinal, termasuk Jonatan Christie (Jojo) yang akan menghadapi musuh bebuyutan Viktor Axelsen.

Selain Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo, wakil Indonesia yang lolos ke Semifinal ajang badminton Malaysia Open 2022 adalah ganda putru Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Fajar/Rian.

Calon lawan Jonatan Christie (Jojo), Viktor Axelsen pada babak perempat final mengalahkan andalan Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting.

Berdasar head to head, Viktor Axelsen lebih sering menang saat menghadapi Jojo.

Baca juga: Link Streaming Gratis Badminton di iNews, Semifinal Malaysia Open 2022 Sabtu 2 Juli, Jojo vs Axelsen

Baca juga: Link Streaming Gratis Badminton di INews TV Perempatfinal Malaysia Open 2022, H2H Ginting vs Axelsen

Jojo terakhir menang atas Viktor Axelsen pada gelaran French Open 2019 silam.

Pada perempat final, Jojo menundukkan wakil dari India, Prannoy H S.

Dalam pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur tersebut, Jojo menang dua gim langsung, 21-18, 21-16.

"Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif. Tapi perjuangan belum usai, besok saya rasa perjuangan akan lebih berat. Bertemu dengan Viktor Axelsen," ujar Jojo.

Jojo mengaku telah menunggu pertemuan dengan tunggal putra nomor wahid dunia itu. Jojo tampak seperti ingin revans setelah pertemuan terakhir ia takluk atas Axelsen.

"Saya cukup menantikan pertemuan dengan dia (Axelsen) setelah pertemuan terakhir itu terjadi tahun lalu. Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini," ungkap Jojo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved