Malaysia Open 2022

Jadwal Jam Main & Live Streaming INews TV Badminton Malaysia Open 2022 Gratis Hari ini, Jojo Main

Ini link gratis Live Streaming Badminton Malaysia Open 2022 hari ini Kamis tayang di TV lokal INews & Live Streaming TV Online RCTI Plus

Editor: Rahmadhani
Instagram INews Sport
Banner pengumuman tayangan siaran langsung dan Live Streaming INews TV gratis Badminton Malaysia Masters 2022 hari ini Kamis (30/6/2022) yang bisa ditonton mulai jam 08.50 WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini link Live Streaming Badminton Malaysia Open 2022 yang mulai hari ini Kamis (30/6/2022) tayang lewat stasiun TV lokal INews TV & Live Streaming TV Online RCTI Plus gratis.

Dilansir dari laman Instagram resmi INews Sport, tayangan siaran langsung dan Live Streaming INews TV Badminton Malaysia Masters 2022 hari ini bisa ditonton gratis mulai jam 08.50 WIB.

Selain di INews TV, siaran langsung dan Live Streaming Malaysia Open 2022 secara penuh juga bisa ditonton lewat TV Online SPOTV melalui Vision Plus maupun Usee TV (berlangganan).

Link Live Streaming Badminton Malaysia Open 2022 di INews TV via TV Online RCTI Plus dan juga SPOTV hari ini bisa ditonton lewat tautan di berita ini.

Pada hari ini, Amada 12 wakil Indonesia yang berlaga di Malaysia Open 2022 dan beberapa pemain harus menemui rintangan berat dengan menghadapi unggulan.

Pemain pertama yang akan menghadapi rintangan berat di babak kedua adalah Shesar Hiren Rhustavito.

Baca juga: Jadwal Mulai & Link Streaming Badminton Gratis INewsTV Perempat Final Malaysia Open 2022 Hari ini Ginting vs Axelsen

Baca juga: Rekap Hasil Badminton Malaysia Open 2022 Hari ini & Link Streaming, Fikri/Bagas Maju 16 Besar

Vito akan menghadapi wakil tuan rumah yang menjadi unggulan kelima Lee Zii Jia, pada Kamis (30/6/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Lee tentunya akan diunggulkan dibandingkan dengan Vito, selain faktor peringkat dan bermain di rumah sendiri.

Rekor pertemuan juga mengunggulkan Lee, dari tujuh kali pertemuan Lee berhasil menang sebanyak empat kali dan sisanya dimenangkan oleh Vito.

Masih dari sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin untuk memperebutkan tiket perempat final.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved