Indonesia Open 2022

Jadwal Jam Main & Live Streaming MNCTV Badminton Indonesia Open 2022 Hari ini di Babak 16 Besar

Ini jadwal jam mulai siaran langsung MNC TV dan INews TV & link Live Streaming Badminton Indonesia Open 2022 gratis hari ini, ada Marcus/Kevin main

Editor: Rahmadhani
Instagram PBSI
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo di Indonesia Open 2022. Keduanya akan berlaga di babak 16 besar Indonesia Open 2022 yang disiarkan langsung dan Live Streaming MNC TV & INews hari ini Kamis (16/6/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini jadwal jam mulai siaran langsung MNC TV dan INews TV serta link Live Streaming Badminton Indonesia Open 2022 hari ini Kamis (16/6/2022) di babak 16 besar.

Live Streaming MNC TV dan INews TV badminton Indonesia Open 2022 hari ini bisa ditonton gratis lewat TV Online RCTI Plus.

Link Live Streaming Indonesia Open 2022 gratis di MNC TV & INews TV via TV Online RCTI Plus bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Indonesia Open 2022 memasuki babak 16 besar dengan 10 wakil Merah Putih akan berebut tiket ke perempat final. Pertandingan pamungkas akan menyajikan duel Merah Putih sektor ganda putra.

Baca juga: Link Live Streaming MNC TV & INews Gratis Badminton Indonesia Open 2022 Hari ini, Momentum Jojo

Baca juga: Rekap Hasil Badminton Indonesia Open 2022, Kans Fajar/Rian dan Praveen/Melati di Babak 16 Besar

Pertandingan menarik akan tersaji pada babak 16 besar, dimulai dari pasangan muda Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pram/Yere langsung bertemu dengan juara Olimpiade Tokyo 2020 yang juga menjadi unggulan keempat, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Selanjutnya dari sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting yang bertemu dengan wakil Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Secara head to head kedua pemain pernah bertemu satu kali, dan Vittinghus berhasil meraih kemenangan.

Sementara itu tunggal putra Indonesia lainnya yang juga unggulan ketujuh, Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil China, Zhao Jun Peng.

Pertandingan menarik lainnya akan tersaji di sektor ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertemu unggulan kedua Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Febriana/Amalia berkesempatan untuk membalaskan dendam pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto yang dikalahkan oleh Lee/Shin di babak pertama.

Sementara itu pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berhasil membungkam unggulan kelima, akan bertemu pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Sektor ganda campuran yang menyisakan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak 16 besar akan bertemu pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Valeree Siow.

Kedua pasangan belum pernah sekalipun bertemu, Praveen/Melati difavoritkan untuk menang karena peringkatnya terpaut cukup jauh.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved