Vonis Bebas Terdakwa Narkoba

BREAKING NEWS, Unjuk Rasa Tolak Vonis Bebas Terdakwa Narkoba Kembali Digelar di PT Palangkaraya

BREAKING NEWS, njuk rasa kembali digelar menuntut nonaktif 3 hakim PN Palangkaraya, yang menjatuhkan vonis bebas terdakwa narkoba

Editor: Sri Mariati
Screenshoot Fb Tribunkalteng.com
Unjuk rasa menolak vonos bebas terdakwa narkoba digelar di depan kantor Pengadilan Tinggi Palangkaraya, Kamis (2/6/2022). Massa menuntut PT Palangkaraya menonaktifkan 3 hakim yang menjatuhkan vonis bebas terdakwa terdakwa narkoba Salihin alias Saleh. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – BREAKING NEWS, unjuk rasa menolak vonis bebas terdakwa narkoba kembali digelar untuk menuntut nonaktif 3 hakim Pengadilan Negeri (PN) Palangkaraya, yang memvonis bebas Salihin alias Saleh.

Aksi dari berbagai gabungan organisasi masyarakat (ormas) maupun lembaga swadaya masyarakat (LSM), dan unsur lainnya digelar di depan Pengadilan Tinggi Palangkaraya, Kamis (2/6/2022) pagi.

Dalam aksi itu sekitar 200 orang yang ikut ambil bagian dengan sejumlah perwakilan, untuk melakukan orasi dan menyampaikan pendapatan mereka masing- masing atas vonis bebas terdakwa kasus narkoba itu.

Baca juga: BREAKING NEWS, Penemuan Jenazah Kembali Terjadi di Palangkaraya, Tergeletak di Warung Remang-remang

Baca juga: BREAKING NEWS, Sabu 7,1 Kg Dimusnahkan, Pengungkapan Kasus oleh Polda Kalteng Maret Hingga April

Baca juga: Breaking News, Demo Mahasiswa di Depan Kantor DPRD Kalteng, Polresta Palangkaraya Atur Lalu Lintas

Koordinator lapangan aksi Bambang Irawan dalam orasinya mengatakan, massa akan terus menggelar aksi protes ini sampai 3 hakim tersebut dinonaktifkan, sesuai proses ataupun regulasi.

“Kami akan terus melakukan aksi ini menutut nonaktif 3 hakim yang memvonis bebas terdakwa kasus narkoba sampai dinonaktifkan,” ujarnya.

Massa pun mengancam apabila tidak dipenuhi tuntutan mereka akan melanjutkan hingga bermalam di depan kantor Pengadilan Tinggi dan mendirikan tenda. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved