Thomas & Uber Cup 2022

Jadwal Tayang & Live Streaming MNCTV Badminton Thomas Cup Indonesia vs China, Jojo & Ginting Waspada

Berikut ini adalah jadwal main dan link Live Streaming MNC TV badminton Piala Thomas 2022 hari ini Indonesia vs China mulai main jam 19.00 WI

Editor: Rahmadhani
Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP
Tim Indonesia berpose dengan piala dan medali mereka setelah memenangkan final Piala Thomas 2021 (Thomas Cup 2021) beregu putra melawan China di Aarhus, Denmark 17 Oktober 2021. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini adalah jadwal main dan link Live Streaming MNC TV badminton Piala Thomas 2022 (Thomas Cup 2022) tim Indonesia vs China di babak perempat final hari ini, Kamis (12/5/2022).

Jadwal main badminton perempat final Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs China di MNC TV dan Live Streaming RCTI Plus adalah jam 19.00 WIB.

Link Live Streaming Bulutangkis Thomas Cup 2022 hari ini bisa diakses melalui tautan yang ada di berita ini.

Final kepagian Thomas Cup 2022 ini berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Pertemuan dua raksasa badminton ini tak lepas dari keberhasilan Indonesia menjadi juara grup.

Indonesia vs China, yang merupakan ulangan final tahun lalu.

Baca juga: Jadwal Main & Live Streaming MNC TV Badminton Uber Cup Indonesia vs China Hari Ini, Bilqis ke -Tiga

Hasil undian menempatkan Indonesia, juara Grup A, dengan China yang kalah 2-3 dalam partai penentuan posisi juara grup B melawan Denmark.

Indonesia sedikit diuntungkan karena China masih belum berada di level terbaik, setidaknya jika melihat dari susunan pemain.

Di tunggal putra, negara tersukses kedua di Thomas Cup setelah Indonesia tersebut tidak membawa amunisi terbaik seperti Shi Yu Qi atau Chen Long.

Pos tunggal putra pertama dihuni Lu Guang Zu, pemain peringkat 25 dunia.

Akan tetapi, Lu Guang Zu, Li Shi Feng, dan Weng Hong Yang, tiga pemain yang paling sering diturunkan di fase grup, punya potensi untuk mencuri poin.

Weng paling diwaspadai.

Dia telah mengalahkan dua pemain terbaik Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) pada final Korea Open 2022 dan Anthony Sinisuka Ginting pada Kejuaraan Asia 2022.

Sementara di ganda putra Pasukan Negeri Tirai Bambu, yang ditinggal pensiun dua pemain andalan, masih berada dalam masa transisi.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved