Kapuas Kota Air

Bupati Ben Brahim Pimpin Apel Gabungan, Halalbihalal dengan ASN dan Tekon di Lingkup Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memimpin apel gabungan sekaligus halabihalal di Lapangan Stadion Pananjung Tarung Kota Kuala Kapuas

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersalaman dengan seluruh ASN dan Tekon di Lingkup Kabupaten Kapuas usai memimpin apel gabungan pasca libur nasional, di Lapangan Stadion Pananjung Tarung Kota Kuala Kapuas, Selasa (10/5/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Sehubungan dengan berakhirnya libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kabupaten Kapuas mengadakan apel gabungan sekaligus melakukan halalbihalal atau silaturahmi untuk mengawali hari kerja.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memimpin secara langsung pelaksanaan apel, di Lapangan Stadion Pananjung Tarung Kota Kuala Kapuas, Selasa (10/5/2022).

Adapun apel tersebut diikuti juga oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak (tekon) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam amanatnya memberikan semangat kepada seluruh ASN dan tekon dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Kemudian, menginstruksikan kepada seluruh Kepala PD dan Camat untuk melakukan absen secara tegas sesuai aturan.

“Saya minta kesadaran kita semua untuk melaksanakan tugas dalam rangka kita melayani masyarakat Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Terus bekerjasama, berkoordinasi, saling membantu untuk bagaimana Kabupaten Kapuas ini semakin maju,” ungkap Ben Brahim.

Kemudian, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu juga meminta ASN dan tenaga kontrak untuk memberikan pembelajaran dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan protokol Kesehatan Covid-19, yang mana demi memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Saya harapkan ASN di Kabupaten Kapuas memberikan contoh yang baik kepada masyakarat, peduli kepada masyarakat,” ucap Ben.

Ben Brahim juga meminta agar seluruh jajaran dapat bersama-sama menjaga Kota Kuala Kapuas, agar menjadi kota yang bagus dan asri sehingga orang-orang luar daerah mau datang berkunjung ke Kabupaten Kapuas.

Tidak lupa, Ben Brahim mengingatkan agar semuanya menjaga kebersamaan, menjaga tali silaturahmi satu sama lainnya tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

“Apabila kita bisa lakukan dengan baik, saya yakin dan percaya kabupaten Kapuas akan maju kedepannya, tetap bersama-sama bergandengan tangan memajukan kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” pungkas Ben Brahim. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved