Breaking News:

Kapuas Kota Air

Hari Pertama Lebaran, Ben Brahim Silaturahmi ke Wabup Kapuas, Forkopimda dan Tokoh Agama

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istrinya Ary Egahni Ben Bahat bersilaturahmi ke rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berfoto bersama usai bersilaturahmi lebaran 1443 H di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Senin (2/5/2022) lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istrinya Ary Egahni Ben Bahat bersilaturahmi ke rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kapuas dan Tokoh Agama Kapuas, Senin (2/5/2022).

Silaturahmi tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, silaturahmi juga merupakan salah satu agenda utama pada saat momen Idul Fitri atau Lebaran untuk masyarakat.

Walaupun pandemi Covid-19 belum berlalu kata Bupati Kapuas itu, tidak mengurangi semangat umat islam dalam menjalankan ibadah puasa di dalam Ramadhan, untuk itu mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan.

"Setelah satu bulan penuh berpuasa kini tiba saatnya menyambut hari kemenangan, saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan," ucapnya.

Ben Brahim pun mengajak masyarakat mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan dan saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin," ujar Bupati Kapuas dua Periode itu.

Agenda silaturahmi Bupati Kapuas diawali dengan mendatangi Rujab Wakil Bupati Kapuas, kemudian Rujab Kapolres Kapuas, Dandim 1011/Klk, Ketua Nahdlatul Ulama Kapuas dan diakhiri dengan mendatangi kediaman Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kapuas didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas, Ketua MJ GKE Kapuas Pdt Mariyadi, Ketua GPDI Pdt Meryam Purba dan Pdt Yusak Supriadi. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved