Berita AS Roma

Jose Mourinho Saingi Liverpool & Barcelona Saat Insiden AS Roma vs Bodo/Glimt Berujung Hukuman UEFA

AS Roma jadi tim ketiga setelah Liverpool dan Barcelona, berkat Jose Mourinho. Walau tampil tak bagus di Liga Eropa. Jelang AS Roma vs Bodo/Glimt.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram AS Roma
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. AS Roma jadi tim ketiga setelah Liverpool dan Barcelona, berkat Jose Mourinho. Walau tampil tak bagus di Liga Eropa. Jelang AS Roma vs Bodo/Glimt. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang AS Roma vs Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa, rekan Jose Mourinho yaitu pelatih Kiper Nuno Santos & Manajer Kjetil Knutsen Dihukum UEFA

Sisi lainnya, berkat Jose Mourinho, AS Roma jadi tim ketiga dengan rekor tak terkalahkan terpanjang di liga, beda situasi di UEFA Conference League.

Ya, AS Roma jadi tim ketiga setelah Liverpool dan Barcelona yang mampu meraih hasil apik di liga domestik dan memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Bisa jadi pembuktikan, jadi layak dinantikan bagaimana perjuangan AS Roma untuk bisa membalikkan keadaan melawan Bodo/Glimt pada leg kedua Liga Konferensi Eropa nanti.

Baca juga: Jelang Napoli vs AS Roma Fisik Tammy Abraham dkk Jadi Masalah, Jose Mourinho Bicara Peluang

Ya, Laga leg kedua antara AS Roma vs Bodo/Glimt akan digelar di Stadion Olimpico, Jumat (15/4/2022) dinihari WIB.

Sebelumnya terjadi insiden di lorong menuju ruang ganti antara pelatih Kiper AS Roma Nuno Santos dengan Manajer Bodo/Glimt Kjetil Knutsen berbuah hukuman.

UEFA memutuskan menangguhkan pelatih kiper Roma Nuno Santos dan manajer Bodo/Glimt Kjetil Knutsen berupa larangan mendampingi klub sampai penyelidikan dilakukan atas pertengkaran mereka.

Kedua klub bertemu di leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa di Norwegia, yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Bodo/Glimt, Kamis (7/4/2022) malam atau Jumat dinihari WIB lalu.

Setelah insiden tersebut, Nuno Santos dan Knutsen yang terlibat cekcok di dalam terowongan itu saling menuduh.

Masing-masing mereka membela diri, dan menuduh lawannya yang bertanggung jawab atas insiden itu seperti yang dilansir Tribunkalteng.com dari TribunBatam.id.

UEFA telah mengumumkan bahwa mereka menangguhkan sementara Nuno Santos dan Knutsen hingga Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA memutuskan kelayakan kasus tersebut, sesuai dengan Pasal 49 Peraturan Disiplin UEFA, untuk pelanggaran prima facie Pasal 11 ( 2)(b) dan 15(1)(g).

Hukuman untuk keduanya jelas akan berdampak karena kedua tim akan kembali bertemu pada leg 2 perempat final Liga Konferensi Eropa 2021-2022 di Roma

Belum diketahui, apakah keduanya bisa kembali ke pinggir lapangan bersama tim masing-masing atau tidak.

"Kami kalah 2-1, kami memiliki leg kedua untuk bermain di Olimpico di depan para penggemar kami dan saya tidak punya masalah untuk mengatakan sekarang bahwa saya merasa kami adalah favorit untuk mencapai semifinal," buka Mourinho, seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved