Ramadhan 2022

Jadwal Siaran TV Ramadhan 2022, Hafiz Indonesia hingga MasterChef Indonesia & Sinetron Amanah Wali

Ramadhan 2022, Stasiun televisi RCTI menghadirkan deretan program spesial dimulai dengan Amanah Wali 6 hingga Hafiz Indonesia 2022, juga MasterChef.

Editor: Nia Kurniawan
Via tribunnews
Stasiun televisi RCTI siap menghadirkan deretan program spesial dimulai dengan Amanah Wali 6 yang masih melanjutkan kesuksesan cerita-cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar, yaitu Faank, Apoy, Tomy dan Ovie. 

TRIBUNKALTENG.COM - Ramadhan 2022, Stasiun televisi RCTI menghadirkan deretan program spesial dimulai dengan Amanah Wali 6 hingga Hafiz Indonesia 2022.

Ya, Amanah Wali 6 yang masih melanjutkan kesuksesan cerita-cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar, yaitu Faank, Apoy, Tomy dan Ovie.

Konflik yang hadir akan berbeda dan lebih seru untuk ditonton bersama keluarga.

Masih dibumbui dengan kisah cinta Faank yang meminta restu dari orang tua Fatin, ditambah lagi konflik yang terjadi di pesantren An Nur.

Baca juga: Sentil BPJS Kesehatan, Soal Harta Dorce Gamalama Picu Reaksi Keluarga Hingga Muncul Tudingan ini

Hadir juga sinetron Ramadan berjudul 'Aku Bukan Ustadz' yang dibintangi oleh Omar Daniel, Agus Kuncoro, Denira Wiraguna dan masih banyak lagi.

Berkisah tentang perebutan posisi sebagai ketua DKM di Masjid Baitul Makmur, namun sayangnya, motif dari orang-orang yang ingin mengajukan diri sebagai ketua DKM tidak murni karena ingin mengelola masjid ini.

Faris (Omar Daniel) yang merupakan anak dari ketua DKM sebelumnya, berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Tayangan spesial ramadan selanjutnya adalah Hafiz Indonesia 2022, yang tayang setiap hari selama Ramadan, pukul 12.45 WIB.

Nah, Irfan Hakim masih jadi pembawa acara dengan juri Ustadz Amir Faishol Fath, Syekh Husein Jaber dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Acara Hafiz Indonesia ini merupakan acara ajang pencarian bakat untuk anak-anak dalam menghafal dan melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Pada bulan Ramadhan 2022, RCTI menambahkan program serta sedikit merubah jam tayang acara lamanya.

Program baru yang ada saat Ramadhan biasanya adalah pada saat waktu berbuka dan pendampung saat waktu sahur.

Untuk jadwal acara Hafiz Indonesia 2022 akan mulai tayang di RCTI pada Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 12.45 WIB.

Program Hafiz Indonesia 2022 dibawakan oleh Irfan Hakim dan empat juri yakni, Amir Faishol Fath, Nasaruddin Umar, Syekh Abdul Karim Al-Makki dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved