Piala Dunia 2022

Disumbang Liverpool dan AC Milan, Nasib 20 Pemain Termahal Eropa yang Tak Main di Piala Dunia 2022

Mohamed Salah dari Liverpool dan franck kessie dari AC Milan, berikut daftar pemain top Eropa yang tidak tampil di Piala Dunia 2022. Begini nasibnya.

Editor: Nia Kurniawan
AFP/Khaled Desouki
Bomber Liverpool, Mohamed Salah menjadi biang kegagalan Timnas Mesir ke Piala Dunia 2022 usai ditekuk Senegal yang dimotori Sadio Mane dalam laga laga penentuan, Rabu (30/3/2022) dini hari. 

TRIBUNKALTENG.COM - Ada Mohamed Salah dari Liverpool dan franck kessie dari AC Milan, berikut daftar pemain top Eropa yang tidak tampil di Piala Dunia 2022.

Pasukan Roberto Mancini gagal mendapatkan akses ke Piala Dunia untuk kedua kalinya berturut-turut.

Federico Chiesa, Marco Verratti dan Gianluigi Donnarumma hanyalah tiga dari bintang Italia paling berharga yang tidak akan berada di Qatar pada akhir tahun.

Itu tidak pernah terjadi dalam sejarah sepak bola Italia dan sebelum Azzurri, hanya tiga negara yang menjadi juara Eropa sebelum gagal mendapatkan akses ke kompetisi tersebut.

Baca juga: Pemain Baru Jose Mourinho Diusakan Asal Portugal, AC Milan Incar Veretout Seusai Fans AS Roma Marah

Baca juga: Thomas Tuchel Sentil Pulisic Jelang Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions, Kai Havertz Disebut

Tidak hanya para bintang timnas Italia yang gagal tampil di ajang Piala Dunia 2022. Sejumlah pemain top dunia juga gagal tampil di ajang Piala Dunia 2022.

Bintang Italia tidak akan menjadi satu-satunya yang tidak tampil di Piala Dunia 2022 dan Football Italia melihat 20 bintang paling berharga yang tidak akan tampil di Qatar pada Piala Dunia 2022 pada November.

Italia akan menjadi salah satu yang paling menonjol absennya di turnamen sepak bola paling penting di dunia pada akhir tahun.

Tetapi kini banyak pemain top lainnya hanya akan menjadi menonton Piala Dunia dari rumah mereka dan tidak akan terlibat dalam ajang Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Football Italia, Rabu, (30/3/2022) pemain top Eropa dan pemain mahal di dunia juga gagal tampil di ajang Piala Dunia.

Bintang Liverpool dan Mesir Mohamed Salah dan pemain internasional Norwegia Erling Haaland dari Borussia Dortmund hingga gelandang AC Milan, Franck Kessie gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca juga: Posisi Untung Barito Putera di Liga 1 Lawan Persija, ini Syarat Utama PSS Sleman dan Persipura Aman

Mesir tersingkir dari perebutan tiket Piala Dunia 2022 setelah kalah adu penalti dari Senegal dalam pertandingan di Diamniadio Olympic Stadium, Dakar, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Pertandingan leg kedua itu harus dituntaskan lewat adu penalti setelah skor 1-0 buat tim tuan rumah Senegal, yang membuat agregat jadi 1-1 dengan Mesir.

Di babak adu penalti, kegagalan Mohamed Salah, Ahmed Sayed Zizo, dan Mostafa Mohamed membuat Mesir kalah 1-3 dari Senegal yang kini berhak tampil di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kegagalan Mesir ke Piala Dunia 2022 berdampak pada Carlos Queiroz di kursi pelatih, yang belum lama melatih sejak 8 September 2021.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved