Selebrita

Hadapi Maria Ozawa si Miyabi, Vicky Prasetyo Bongkar Khasiat Ramuan Herbal Cucu Mak Erot

Agenda Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Putra Deddy Corbuzier. Mantan Suami Kalina Ocktaranny juga akan temui Maria Ozawa,minum ramuan Mak Erot.

Editor: Nia Kurniawan
Via tribun jambi
Maria Ozawa dan Vicky Prasetyo 

TRIBUNKALTENG.COM - Sensasi Vicky Prasetyo selalu jadi perhatian, di tengah kabar akan bertarung dengan Azka Corbuzier Putra Deddy Corbuzier. Mantan Suami Kalina Ocktaranny itu kini kabarnya akan bertemu dengan Maria Ozawa alias si Miyabi

Ya , Maria Ozawa alias si Miyabi eks bintang film dewasa Jepang ini jadi perhatian Vicky Prasetyo. Mantan Kalina Ocktaranny datangi kediaman cucu Mak Erot.

Diketahui, Vicky Prasetyo telah menduda, ia dapat kiriman video dan foto dari mantan bintang film dewasa asal Jepang. Maria Ozawa alias Miyabi.

Vicky Prasetyo kemudian membagikan kiriman video dan foto spesial dari Maria Ozawa di akun Instagramnya, @vickyprasetyo777.

Baca juga: Azka Corbuzier Siap Menghajar Vicky Prasetyo Mantan Suami Sang Ibu, Kalina Ocktaranny

Pada video yang diunggahnya itu, Maria Ozawa tampak seperti sudah mengenal lama Vicky Prasetyo, menyapanya dengan akrab dan hangat..

Ya, Maria Ozawa mengaku sudah tak sabar mendatangi Indonesia untuk bertemu mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

Kini, Vicky Prasetyo mengabarkan bahwa Maria Ozawa akan mendarat di Indonesia dalam jangka waktu dekat.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pria berjuluk Gladiator itu melakukan berbagai persiapan, salah satunya konsultasi keperkasaan ke Akmal, cucu keturunan asli Mak Erot.

"Ya karena Gladiator (Vicky Prasetyo) ingin lebih kuat lagi, karena akan menghadapi Maria Ozawa, jadi nggak boleh sembarangan, harus persiapkan fisik dan lain-lain," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube INFOLINE ID, Minggu, 20 Maret 2022.

Saat berkunjung ke kediaman cucu Mak Erot, Vicky Prasetyo meminum sebuah ramuan herbal keperkasaan pria ala Mak Erot yang disebut-sebut sudah terbukti ampuh di sana.

“Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya.

Jadi banyak hal yang kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya,” kata Vicky Prasetyo, dikutip Tribunkalteng.com dari Tribunstyle.com

Diakui oleh Vicky Prasetyo, dirinya memang rutin minum ramuan tradisional ini sejak lama.

“Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved