All England 2022

Jadwal dan Live Streaming All England 2022 Sore Ini, Ginting dan Jonatan Christie Hadapi Lawan Berat

Berikut jadwal dan Live Streaming All England 2022 yang mulai Jumat (18/3/2022) pukul 17.00 WIB mempertandingkan babak perempat fina

Editor: Dwi Sudarlan
handover via TribunPalu.com
Ilustrasi All England 2022 yang Jumat (18/3/2022) sore ini mempertandingkan babak perempat final, berikut link live streaming. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut jadwal dan Live Streaming All England 2022 yang mulai Jumat (18/3/2022) pukul 17.00 WIB mempertandingkan babak perempat final, Indonesia loloskan 7 wakil.

Link Live Streaming All England 2022 tersedia di artikel ini untuk bisa menyaksikan perjuangan wakil-wakil Indonesia di ajang yang sudah memasuki babak perempat final.

Indonesia meloloskan tujuh wakil pada babak perempat finaltersebut yang perjuangannya bisa disaksikan via Live Streaming All England 2022..

Mengutip bolasport.com, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dijadwalkan menjumpai Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Baca juga: Siaran Langsung MNC TV All England 2022 dan Live Streaming INews TV, Marcus/Kevin Unggulan

Baca juga: Jadwal Tayang MNC TV, INewsTV & Live Streaming RCTI, Kondisi Jonatan Christie di All England 2022

Baca juga: Jadwal Bulutangkis All England 2022 di MNC TV, INews TV dan Live Streaming RCTI plus

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo unggul 10-0 atas Rankireddy/Chirag Shetty dalam rekor pertemuan mereka.

Namun, Rankireddy/Shetty tetap tidak bisa diremehkan karena mereka mengawali kalender kompetisi 2022 dengan gelar pada India Open 2022.

Titel tersebut diraih seusai menumbangkan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra juga punya rekor bagus jelang menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dengan unggul 5-0.

Akan tetapi, Rasmussen/Astrup pekan lalu pada German Open 2022 berhasil menyingkirkan Juara Dunia 2021 ganda putra, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Hoki/Kobayashi akan menjadi lawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada perempat final. Fikri/Bagas sukses mencapai perempat final dalam debut mereka pada All England.

Kedua pasang pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Banner turnamen bulutangkis All England 2022 yang disiarkan langsung channel TV lokal MNC TV dan Live Streaming RCTI+, simak jadwalnya di sini
Banner turnamen bulutangkis All England 2022 yang disiarkan langsung channel TV lokal MNC TV dan Live Streaming RCTI+, simak jadwalnya di sini (Instagram @rctiplus)

Begitu pula Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang juga belum pernah bertanding dengan He Ji Ting/Tan Qiang (China) pada turnamen internasional yang mereka ikuti.

Dari nomor tunggal putra, lawan berat juga akan dijumpai wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Anthony akan melawan tunggal putra peringkat satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved