Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kondisi Neymar Jelang Brasil vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina dan Uruguay Main

Brasil vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Rabu 2 Februari 2022. Neymar tak main.

Editor: Nia Kurniawan
TWITTER.COM/BRASILEDITION
Neymar saat membela timnas Brasil. Brasil vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Rabu 2 Februari 2022. Neymar tak main. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang Brasil vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Rabu 2 Februari 2022. Neymar tak main.

Ya, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol mulai Rabu (2/1/2022) besok. Laga akan tayang Live Streaming Mola TV. Ada Argentina vs Kolombia, Brasil vs Paraguay dan Uruguay vs Venezuela.

Pemimpin klasemen Brasil akan menghadapi Paraguay dalam lanjutan  Pertandingan di Mineirao ini dijadwalkan kick-off jam 07:30 WIB.

Nah, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dibuka dengan pertandingan pekan 16 Sabtu pagi WIB di anatara Bolivia Chile yang bisa diakses via Live Streaming TV Online Mola tv.

Baca juga: Tinggalkan AS Roma, Nasib 8 Pemain yang Tak Lagi Bersama Jose Mourinho Jelang Coppa Italia

Baca juga: Kegagalan Jose Mourinho Ajak Goncalo Guedes ke AS Roma, Diawara Pasrah Bertahan di Liga Italia

Diketahui , Brasil belum terkalahkan di kualifikasi sudah pasti lolos bersama Argentina. Sementara itu, Paraguay masih tertahan di posisi sembilan, atau hanya satu tingkat di atas tim juru kunci Venezuela.

Peluang Paraguay sangat tipis, tapi belum tertutup sepenuhnya. Tanpa Neymar yang cedera, Brasil bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ekuador di laga sebelumnya.

Pada matchday 8, bulan Juni 2021 lalu, Brasil menang 2-0 di kandang Paraguay. Gol-gol Brasil waktu itu dicetak oleh Neymar dan Lucas Paqueta.

Kondisi Neymar , Seperti yang diketahui, Neymar telah absen dari skuad tim utama PSG sejak mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Saat Parisians menang 3-1 atas lawannya St-Etienne pada akhir November 2021.

Sebelum masa absen panjangnya dari dunia sepak bola profesional, Neymar bisa dibilang memiliki awal yang baik untuk musim 2021-2022 bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1.

Hal tersebut menambahkan, Neymar telah mencetak 3 gol dan 3 assist dalam 14 penampilannya di berbagai kompetisi untuk PSG sejauh musim ini.

Sebagai informasi, setelah berhasil memecahkan rekor transfer sebesar 222 juta Euro atau sekitar Rp3,6 triliun dari Barcelona pada tahun 2017, Neymar terus diganggu masalah cedera, dia juga gagal memainkan lebih dari 31 pertandingan dalam satu musim untuk PSG.

Pesepak bola berusia 29 tahun itu sudah dalam masa pemulihan dari cederanya, tetapi dia masih diragukan tampil di pertandingan penting melawan El Real pada leg pertama, yang akan berlangsung pada 15 Februari 2022.

Perkiraan Formasi

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved