Breaking News:

Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Jenazah Selamet Hariyadi ABK Tugboat Blue Whale XXVII Akhirnya Ditemukan

Jenazah yang ditemukan mengapung  di Sungai Kahayan Kota Palangkaraya, Jumat (7/1/2022) dipastikan korban kelotok tenggelam bernama Selamet Hariyadi.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jenazah yang ditemukan mengapung  di Sungai Kahayan Kota Palangkaraya, Jumat (7/1/2022) dipastikan korban kelotok tenggelam bernama Selamet Hariyadi.

Dia adalah anak buah kapal (ABK) Tugboat Blue Whale XXVII yang dinyatakan hilang tenggelam 22 hari lalu di Sungai Kahayan.

Selamet Hariyadi adalah salah satu dari dua korban kelotok terbalik yang hilang tenggelam dalam kejadian, Jumat (17/12/2022) di Sungai Kahayan Kota Palangkaraya.

Daffa Kholisa Rozaq dan Selamet Hariyadi merupakan dua ABK Tugboat Blue Whale XXVII yang tenggelam akibat kelotok terbalik di Sungai Kahayan.

Baca juga: Basarnas Kota Palangkaraya Evakuasi Jenazah Mengapung di Sungai Kahayan Diduga ABK Kapal

Baca juga: NEWS VIDEO, Pedagang Kaki Lima Protes Penertiban Dilakukan Satpol PP Pemko Palangkaraya

Baca juga: Bangunan Walet Menjamur di Kapuas Pendapatan Sarang Walet Dua Tahun Tak Capai Target

Lokasi penemuan korban di sekitar Pelabuhan Beringin, Pahandut Seberang, Kota Palangkaraya, Kalimatan Tengah.

Kepala Wilayah Kerja Bukit Pinang, KSOP Kelas IV Pulang Pisau, Wiwin Iryani mengkonfirmasi kebenaran penemuan jenazah salah satu ABK yang tenggelam, pada Jumat (17/12/2021).

“Pukul 14.20 WIB saya dapat informasi dari grup operasional bersama dan tim SAR, adanya penemuan jenazah,” ujarnya.

Tak perlu menunggu lama, Wiwin ditelpon oleh penjaga lanting yang berada di lokasi penemuan jenazah Selamet Hariyadi tersebut.

“Jenazah ditemukan pertama kali oleh masyarakat yang sedang berada di sekitaran lokasi Pelabuhan Gunung Mas,” jelas Wiwin Iryani. Wiwin menambahkan, penemuan jenazah berjarak sekira 2 Km dari titik kejadian kelotok terbalik. (*)

 

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved