Breaking News:

Liga 1 2021

Siaran Langsung Indosiar dan Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persija Diprediksi Walsh & Konate Main

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di jadwal Liga 1 2021, Chevaughn Walsh dan Makan Konate diprediksi main. Live Indosiar.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @persija
Para pemain baru Persija Jakarta, Ikhwan Ciptady, Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, dan Makan Konate. 

TRIBUNKALTENG.COM - Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di jadwal Liga 1 2021 juga tayang di Siaran Langsung Indosiar, Chevaughn Walsh dan Makan Konate jadi perhatian.

Ya, Jadwal Liga 1 Siaran Langsung Indosiar antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). Chevaughn Walsh dan Makan Konate diprediksi main.

Selain Siaran Langsung Indosiar laga PSIS vs Persija juga bisa nonton online via Live Streaming Indosiar dan Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 20.30 WIB.

Ini Laga klasik sarat gengsi, PSIS Semarang vs Persija Jakarta akan berjalan ketat terlihat dalam laga yang tersaji pada putaran pertama Liga 1 2021.

Baca juga: Lawan PSIS, Pelatih Persija Beri Pesan pada 6 Punggawa Anyarnya, Konate dkk Diberi Target Tinggi

Pada laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta jadi perhatian dua basis suporter, Snex-Panser dan The Jak Mania.

Di masa lalu kemenangan di depan mata Persija Jakarta berhasil dibuyarkan oleh PSIS Semarang berkat aksi dari pemain andalan Mahesa Jenar asal Palestina, Jonathan Cantillana.

Meski tak mampu catatkan gol pada laga tersebut, namun dampak masuknya Jonathan Cantillana di babak kedua sangat terasa bagi lini tengah PSIS Semarang.

Sebelum masuknya Jonathan Cantillana di menit ke-65, laga sudah seakan menjadi milik Persija Jakarta.

Pasalnya, Persija Jakarta sempat mencatatkan keunggulan 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Otavio Dutra menit 45 dan Marko Simic menit ke-49.

Berikut Link live streaming laga PSIS vs Persija: >>>>KLIK LINK

Namun, keunggulan Persija Jakarta buyar seketika setelah PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan berkat 1 gol dari Hari Nur Yulianto di menit ke-71 memanfaatkan rebound dari sepakan freekick Cantillana.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved