Breaking News:

Berita Palangkaraya

Hari Kedua Tahun Baru 2022 Tempat Wisata Kota Palangkaraya Masih Ramai Didatangi Pengunjung

Hari kedua di tahun 2022 warga tampak ramai mengunjungi tempat wisata di Kota Palangkaraya.

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com/ Muhammad Lamsi
Wisata ATV Tanduhan di Jalan Pasir Panjang Nomor 04 Kota Papangkaraya, terlihat ramai diserbu pengunjung,Minggu (2/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Hari kedua di tahun 2022 warga tampak ramai mengunjungi tempat wisata di Kota Palangkaraya.

Seperti yang terpantau TribunKalteng.com pada Minggu (2/1/2022) di Wisata ATV Tanduhan Kota Palangkaraya sejak pagi hari ramai dikunjungi oleh warga yang berlibur.

Wisata ATV Tanduhan ini berada di Jalan Pasir Panjang Nomor 04 atau berdekatan dengan Terminal W A Gara, Kota Palangkaraya.

Seperti namanya wisata ini menyajikan wahana yang bisa disewa oleh pengunjung seperti ATV, motor trail, juga ada gazebo, dan kolam pemancingan.

Baca juga: KSPM Universitas Palangkaraya Buat Program Mendidik Pelajar Kalteng Tentang Pasar Modal

Baca juga: Liga 3 Zona Kalteng Batal Digelar, Jatah Diberikan ke Daerah Lain, Ini Penjelasan Ketua Asprov

Baca juga: Ketua Komisi Bidang Pendidikan DPRD Kota Palangkaraya Minta Prokes Ketat Saat PTM Dilaksanakan

Menurut satu diantara pengunjung Muza, ia beserta keluarganya berkunjung ke wisata ini karena tempatnya yang tidak jauh dari tengah kota.

"Kesini sih karena membawa anak liburan, dan juga wisatanya tidak jauh dari tengah-tengah kota," ujarnya pada TribunKalteng.com

Sedangkan untuk menyewa ATV yang menjadi ikon wisata ini dibandrol mulai dari Rp 40 - 60 ribu per 25 menit di hari biasa.

Adapun di akhir pekan dengan harga yang sama hanya waktu penyewaannya saja yang berkurang jadi 20 menit saja, dan harga itu tergantung ukuran ATV nya.

Sedangkan menurut pantaun TribunKalteng.com di Palangkaraya Mall (Palma) pengunjung terlihat  lebih ramai dari hari-hari biasanya.

Itu terlihat dari tempat bermain anak, restoran, foodcort, pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh warga.

"Ksini untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan anak sekalian nanti mau nonton film juga di bioskop yang ada disini," ujar pengunjung Palma Kristianti. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved