Breaking News:

Selebrita

Panji Petualang Tak Tinggal Diam, si Sahabat King Kobra Garaga Bantu Dokter Tangkap Ular

Aksi seorang dokter nekat menangkap Ular Kobra yang masuk ke kliniknya memicu perhatian Panji Petualang. Aksinya terekam di Youtube.

Editor: Nia Kurniawan
(Youtube PANJI PETUALANG)
Panji Petualang dan King Kobra Garaga 

TRIBUNKALTENG.COM - Panji Petualang sang pemilik King Kobra Garaga tak tinggal diam,  Ular Kobra berbahaya yang meresahkan warga sekitar rumahnya diamankan.

Berawal dari aksi seorang dokter nekat menangkap Ular Kobra yang masuk ke kliniknya memicu perhatian Panji Petualang.

Ini diungkap pemilik King Kobra Garaga itu dalam kanal YouTubenya.

"Ini ada pak dr. Gustian sama keluarga, tetanggaku nganterin 2 ekor anak kobra nih temen-temen. Jadi dari kemarin emang banyak banget sih dok yang laporan soal kobra, " kata Panji Petualang dikutip Tribun Kalteng melalui Banjarmasinpost.co.id dari YouTube PANJI PETUALANG, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Cintanya Bersama Ayya Renita Kandas, Anwar Sanjaya Move On di Tahun 2022: Kalau Aku Dikasih Jodoh

Dokter dan keluarganya lantas menyerahkan ular hasil tangkapan tersebut kepada Panji Petualang sebab mereka tak punya kemampuan untuk merescue reptil berbahaya itu.

"Masuk (klinik) di ruang TV, " terang dr Gustian.

Panji Petualang mendapatkan informasi bahwa ada seorang dokter nekat menangkap ular kobra yang masuk klinik dengan menggunakan alat pengaman seadanya.

"Aku (nangkap) pakai sapu langsung masukin ke corong (galon air minum) sini saja, yang satunya masukin lagi, ada 2 deh, gak tau ada berapa lagi di klinik, " sambung dokter.

Pada akhirnya reptil melata terebut kemudian diserahkan ke Panji Petualang untuk kemudian di rescue dan dilepasliarkan lagi ke habitat aslinya.

Aksi dokter menangkap anak ular kobra tersebut walau memakai alat pengaman seadanya pun dibenarkan oleh Panji Petualang sang pemilik King Kobra Garaga itu.

Panji kobra dok
Panji Petualang dan dr Gustian tetangganya menangkap ular kobra yang masuk ke klinik
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved