Breaking News:

Timnas Indonesia

Link Live Streaming Siaran TV Indosiar Gratis Timnas Indonesia vs Myanmar Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Tak main. Laga Timnas Indonesia vs Myanmar penting demi posisi di FIFA. Shin Tae-yong beri pesan.

Penulis: Pangkan B | Editor: Nia Kurniawan
via tribunnews
Aksi Ezra Walian di Timnas Indonesia.Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Tak main. Laga Timnas Indonesia vs Myanmar penting demi posisi di FIFA. Shin Tae-yong beri pesan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar , juga gratis tayang di Siaran Langsung Indosiar malam Ini pukul 21.00 WIB. Tanpa Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar ada di artikel ini , laga uji coba di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021). Persiapan Piala AFF 2021. Shin Tae-yong beri pesan penting.

Nah, keseruan laga antara Timnas Indonesia vs Myanmar dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar dan Link Live Streaming Vidio.com pukul 21.00 WIB. Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri tak main.

Dihimpun Tribun Kalteng, Shin Tae-yong berharap Timnas Indonesia mengurangi kesalahan passing. Berkaca kekalahan timnas dari Afghanistan, kesalahan passing menjadi sumber bencana.

Baca juga: Skor 3-0, Hasil Timnas Indonesia vs Myanmar Aksi Cepat Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman Cetak Gol

Baca juga: Bursa Transfer Liga 2 2021 Diincar PSMS Medan, Tak Senasib Persis Solo Kini Kalteng Putra Tak Aman

Kesalahan Pratama Arhan berujung gol yang dicetak oleh pemain Afghanistan.

Timnas Indonesia pada akhirnya kalah 0-1 dari Afghanistan.

"Kami sangat banyak latihan untuk mengurangi kesalahan passing. Jadi saya ingin bicara kepada para pemain agar lebih fokus agar mengurangi kesalahan passing," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

"Pastinya kami sudah mempersiapkan dengan baik dan kondisi para pemain juga sangat baik," ujarnya menambahkan.

Pada laga kali ini Timnas Indonesia sudah ditinggal Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri yang kembali ke klubnya masing-masing. Keduanya cabut karena uji coba melawan Myanmar di luar jeda internasional atau FIFA Matchday.

Shin Tae-yong sudah mengantisipasi hal ini dengan menyiapkan pemain pengganti. Irfan Jaya, Ramai Rumakiek, hingga Yabes Roni bisa menjadi pengganti Egy.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved