Breaking News:

Tinju

Link Streaming Kompas TV Live Tinju Daud Yordan vs Rachata Khaophimai Malam Ini Jam 20.00 WIB

Berikut ini adalah Link gratis Live Streaming Kompas TV nonton tinju dunia antara Daud Yordan vs Rachata Khaophimai malam hari ini mulai jam 20.00 WIB

Editor: Rahmadhani
Dok. RCC Boxing Promotions
Petinju Daud Yordan. Saksikan Live Streaming Kompas TV nonton tinju dunia antara Daud Yordan vs Rachata Khaophimai hari ini, Jumat (19/11) di sini 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini adalah Link Live Streaming Kompas TV nonton tinju dunia antara Daud Yordan vs Rachata Khaophimai hari ini, Jumat (19/11).

Live Streaming Tinju Daud Yordan vs Rachata Khaophimai malam ini bisa ditonton di Kompas TV mulai jam 20.00 WIB.

Link Live Streaming TV Online Kompas TV tinju dunia hari ini bisa ditonton lewat tautan yang ada di berita ini.

Daud Yordan menjanjikan gaya bertarung yang berbeda dari duel-duel sebelumnya.

Style berbeda itu akan ditampilkan Daud saat menghadapi petinju minim pengalaman asal Thailand, Rachata Khaophimai, di Bangkok, Thailand.

Duel dijadwalkan berlangsung 10 ronde untuk memperebutkan gelar juara World Boxing Council (WBC) Asian Boxing Council Silver kelas ringan super 63,5 kilogram, yang saat ini lowong.

“Di pertarungan ini, saya akan tampil beda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Perbedaan itu tentu sudah kami rancang bersama pelatih jauh sebelum pertarungan,” kata Daud Yordan dihubungi via ponselnya, Jumat 19 November 2021 siang WIB.

Menghadapi Rachata petinju yang masih sangat muda, 18 tahun, tidak sedikit pun membuat Daud gentar.

Justru sebaliknya, Daud dengan pengalaman bertanding dengan intensitas tinggi akan dengan mudah mendikte Rachata yang baru tujuh kali bertandi di ring tinju profesional.

“Saya sama sekali tidak berpikir tentang perbedaan usia itu, justru ini jadi bumerang bagi lawan. Dia belum pernah bertarung panjang. Nah saya akan memanfaatkan itu,” kata Daud.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved