Breaking News:

MotoGP 2021

MotoGP Valencia 2021 Hari ini di Trans7, Valentino Rossi Nyaris Tabrak Bagnaia

Hasil kualifikasi lengkap dan susunan grid untuk MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo,MotoGP Valencia 2021Minggu (14/11/2021).

Editor: Nia Kurniawan
Twitter @MotoGP
Valentino Rossi Crash 

TRIBUNKALTENG.COMMotoGP Valencia 2021 berlangsung hari ini Minggu (14/11/2021). Ada kenangam antara Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia.

Siaran langsung dan live streaming Trans7 MotoGP MotoGP Valencia 2021 yang digelar mulai pukul 20.00 WIB.

Tayangan Live Streaming MotoGP Valencia 2021 sudah bisa ditonton mulai jam 17.00 WIB, dimana ada kelas Moto2 dan Moto3.

Untuk diketahui, MotoGP Valencia 2021 hari ini merupakan balapan terakhir Valentino Rossi yang sebelumnya telah menyatakan akan pensiun di akhir musim.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2021 Hari Ini: Rossi Melesat, Jorge Martin Kangkangi Duo Ducati

Adapun sesi FP4 dan kualifikasi pada hari Sabtu jelas tanpa satu pun pebalap Repsol Honda. Sementara, posisi Pol Espargaro dalam peringkat hasil setiap sesi di hari Sabtu tercatat di baris paling bawah, termasuk dalam daftar hasil kualifikasi untuk menentukan starting grid MotoGP Valencia hari ini.

Rider Ducati Francesco Bagnaia mengutarakan momen diirinya hampir tertabrak oleh sang mentor, rider legendaris Valentino Rossi, pada sesi Q2 Kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB.

"Saya hampir membiarkan diri tertabrak oleh Valentino, sama seperti ketika di Qatar," ujar Francesco Bagnaia soal insiden di Q2 tersebut kepada Sky Italia.

"Saya pikir ia masuk ke terowongan angin saya sehinggga ketika mengerem motor, dia masih berakselerasi. Hal tersebut sering terjadi."

"Saya akan bertanya kepadanya soal ini," ujar pebalap kelahiran Torino ini menambahkan.

Pecco Bagnaia juga tak memungkiri bahwa dirinya memberi bantuan kepada Valentino Rossi pada sesi FP3 (yang membuat Rossi lolos langsung ke Q2) dan sesi kualifikasi terakhir tujuh kali juara dunia MotoGP tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved