MotoGP 2021

Jadwal MotoGP 2021 Algarve Portugal, Keyakinan Joan Mir dan Maverick Vinales Unjuk Gigi

Seri MotoGP Algarve 2021 akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Balapan tersebut dijadwalkan pada Sabtu (7/11/2021) 20.00 WIB.

Editor: Nia Kurniawan
JUAN MABROMATA/AFP PHOTO
Maverick Vinales.Seri MotoGP Algarve 2021 akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Balapan tersebut dijadwalkan pada Sabtu (7/11/2021) 20.00 WIB. 

TRIBUNKALTENG. COM - Marc Marquez alami insiden, kondisinya tak bagus di akhir MotoGP 2021. Menariknya, Joan Mir dan Maverick Vinales justru yakin unjuk Gigi.

Ya, MotoGP 2021 diketahui jadi milik Fabio Quartararo, ada persaingan menarik antara Marc Marquez , Francesco Bagnaia dan Joan Mir. Maverick Vinales turut sesumbar.

Pembalap Aprilia, Maverick Vinales, meyakini akan meraih hasil bagus saat balapan di MotoGP Algarve 2021.

Nah, kepercayaan dirinya datang karena dia mendapatkan hasil positif pada seri sebelumnya.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 2 Indonesia: RANS Cilegon Ditinggal si Eks Striker Persib, Kabar Sriwijaya FC

Baca juga: Pengganti Marc Marquez di MotoGP Algarve 2021 Disorot, Insiden di MotoGP 2021 Pemicunya

Pada MotoGP Emilia Romagna 2021, pembalap berjuluk Top Gun tersebut berhasil finis di urutan kedelapan.

Hasil tersebut merupakan pencapaian terbaiknya usai bergabung dengan Aprilia setelah pisah dengan Yamaha di pertengahan musim ini.

Ya, Maverick Vinales pun bertekad mempertahankan pencapaian positif tersebut di MotoGP Algarve 2021.

Terlebih, dia juga menyatakan bahwa tim pabrikan asal Italia itu telah melakukan kemajuan yang besar pada motornya, RS-GP.

“Saya tiba di Portimao dengan perasaan yang sangat bagus. Langkah yang dibuat di Misano lebih berkaitan dengan posisi akhir saja,” kata Vinales, dilansir dari Crash, Kamis (4/11/2021)

Seri MotoGP Algarve 2021 akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Balapan tersebut dijadwalkan pada Sabtu (7/11/2021) 20.00 WIB.

KOLASE FOTO: Rider Suzuki Ecstar Joan Mir, Monster Energi Fabio Quartararo, dan Dukati Francesco Bagnaia.
KOLASE FOTO: Rider Suzuki Ecstar Joan Mir, Monster Energi Fabio Quartararo, dan Dukati Francesco Bagnaia. (TribunnewsSultra.com)

Sementara itu Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, percaya diri akan meraih hasil apik saat balapan di seri MotoGP Algarve 2021, pasalnya, dia punya kenangan manis pada seri sebelumnya.

Dengan modal yang dimilikinya itu, dia pun mengaku percaya diri. Mir berharap dapat memperbaiki hasil yang dia raih sebelumnya.

“Saya berada di urutan ketiga di sini ketika kami mencapai putaran ketiga musim ini dan balapannya sangat bagus,” kata Mir, dilansir dari Speedweek.

"Algarve adalah sirkuit yang fantastis. Sirkuit ini seperti roller coaster, tapi sangat indah,” sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved