Breaking News:

Selebrita

Godaan Nassar untuk Orangtua Findi sang Juara Bintang Pantura 6 Indosiar : 'Kalau Jodoh . . . '

Nassar juga menggoda dengan menyampaikan kepada orang tua Findi juara Bintang Pantura 6 Indosiar, untuk bisa bersama Findi jika memang mereka berjodoh

Penulis: Nor Aina | Editor: Rahmadhani
YouTube Indosiar
Nassar KDI menggoda Findi dari Lampung yang mendapatkan juara pertama di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, Senin (18/10/2021) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM - Findi dari Lampung kini mendapatkan juara pertama di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, Senin (18/10/2021) malam. Nassar pun langsung memberikan godaan kepada orangtua Findi.

Anak didik dari Nassar, Findi Tim Kiyowo, kini berhasil meraih juara pertama, setelah ia beberapa kali bertanding di aksi Panggung Bintang Pantura 6 bersama kontestan lain, namun Findi tetap unggul.

Berdasarkan hasil polling SMS dari para penonton, Findi dari Lampung mendapatkan perolehan suara di akhir Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, sebesar 35,27 persen.

Sementara itu, posisi kedua di Bintang Pantura 6 di raih oleh Via dari Kuburaya dengan perolehan suara sebesar 32,54 persen.

Baca juga: Ini Posisi Ayu Ting Ting Saat Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Begitu juga, di posisi ketiga Bintang Pantura 6 di raih oleh Desofi dari Bandung dengan perolehan suara sebesar 32,19 persen.

Setiap grand finalis yang meraih juara mendapatkan masing-masing hadiah, dikutip Tribunkalteng.com, melalui YouTube Indosiar, Selasa (19/10/2021).

Kemenangan yang di raih Findi sang juara pertama mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 200 juta.

Via sebagai juara kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta, sedangkan Desofi menduduki juara ketiga mendapatkan Rp 50 juta.

Tidak hanya hadiah utama yang diberikan kepada para finalis. Findi, Via, dan Desofi masing-masing mendapatkan mikrofon dari Inul Dartista.

Findi sang juara, juga meraih hadiah piala Bintang Pantura 6. Menariknya, Selvia kerap disapa Via juga mendapat satu buah kalung khusus dari Dewi Perssik sang mentor.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved