Breaking News:

Selebrita

Sentil Nama Nikita Mirzani, Baim Wong Ungkap Fakta Baru Seusai Bertemu Kakek Suhud

Baim Wong bercerita pada Deddy Corbuzier lewat sebuah podcast. Fakta baru diungkap Suami Paula Verhoeven itu, nama Nikita Mirzani disinggung.

Editor: Nia Kurniawan
Kolase Tribun Medan/IST
Baim Wong dan Kakek Suhud 

TRIBUNKALTENG.COM - Youtuber Baim Wong sentil nama Nikita Mirzani. Fakta baru diungkap Ayah Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini saat bertemu Deddy Corbuzier.

Suami Paula Verhoeven ini telah bertemu Kakek Suhud. Nama Nikita Mirzani disinggung Baim Wong saat bercerita di podcast Deddy Corbuzier.

Diketahui, Baim Wong dan Kakek Suhud bertemu pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Sang Youtuber pun menemui Kakek Suhud di kediamannya, tetapi tanpa direkam, apalagi menjadi konten, seperti kebiasaannya.

Baca juga: Tinggalkan YouTube Baim Wong, Posisi Suami Paula di Bawah Raffi Ahmad di Daftar Youtuber Indonesia

Baca juga: Akhirnya Ekspresi Baim Wong Saat Bertemu Kakek Suhud Disorot Pakar Ekspresi: Marahnya Beneran

“Ketika masuk pun juga ngelihat sini, ngelihat sana, ada keluarganya, pas lihat dia (Kakek Suhud) langsung samperin, minta maaf," ujar Baim Wong, menceritakan kronologi kunjungannya ke kediaman Kakek Suhud, kepada Deddy Corbuzier.

“‘Maaf kalau sampai kayak begini ya, Baim, maaf banget’,” kata Baim menirukan ucapan Kakek Suhud, lalu sama-sama menunduk, Baim pun meminta maaf.

Ia menyatakan, semua rangkaian pertemuan berlangsung tanpa direncanakan, dan suasananya berubah drastis, seakan tidak terjadi apa-apa.

Mengenai pertemuan tanpa kamera, Baim Wong sendiri yang mengaku memesannya.

“Saya mau ketika ketemu, gak mau ada wartawan. Saya bilang, walaupun ketika ada kamera, yang ‘menang’ saya, kenapa? Ya (karena) saya minta maaf, di kamera bagus banget, saya dateng ke rumahnya,” ujar dia.

Seperti yang dilansir Tribun Kalteng Sabtu 16 Oktober 2021 dari BanjarmasinPost.co.id dengan judul Usai Datangi Rumah Kakek Suhud, Baim Wong Bongkar Fakta yang Tak Terekam Kamera: Pantes Gue Dihujat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved