Breaking News:

Liga Prancis

Omelan Lionel Messi Imbas Dizalimi Sosok Wasit ini, Bersama Neymar Tak Ikut PSG vs Angers

Neymar dan Lionel Messi tak ikut pada laga lanjutan Liga Prancis PSG vs Angers. Messi jadi sorotan gegaran omelannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @psg
Neymar (belakang) dan Lionel Messi berlatih jelang laga Paris Saint-Germain ( PSG) 

TRIBUNKALTENG.COM - Pertandingan PSG vs Angers yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Sabtu (16/10/2021) dini hari WIB berakhir 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain ( PSG) tak diperkuat dua pemain bintangnya yaitu Neymar dan Lionel Messi.

Keduanya baru saja menyelesaikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan pada Jumat (15/10/2021) pagi WIB.

Untung saja Kylian Mbappe mengonversi hadiah penalti lewat VAR untuk memberi kemenangan 2-1 bagi tim Paris Saint-Germain (psg) yang tampil tanpa Lionel Messi dan Neymar atas Angers di Ligue 1 pada Jumat.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol: Messi Jadi Buah Bibir Jelang Barcelona Vs Valencia, Real Madrid Tunda Main

PSG harus bangkit dari ketinggalan, dengan sundulan Danilo Pereira menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua setelah Angelo Fulgini membawa tim tamu memimpin di Parc des Princes.

Mbappe kemudian menyelesaikan dengan tegas dari titik penalti dengan tiga menit tersisa setelah bek Angers Pierrick Capelle dihukum karena handball yang hanya terlihat oleh wasit setelah meninjau gambar.

Dikalahkan di Rennes dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, tim PSG asuhan Mauricio Pochettino kini telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan Ligue 1 mereka musim ini dan unggul sembilan poin dari Lens di tempat kedua.

Kemenangan, yang menurut PSG pantas untuk keseimbangan permainan secara keseluruhan, datang tanpa bintang Amerika Selatan mereka yang berada di babak kualifikasi Piala Dunia melintasi Atlantik kurang dari 24 jam sebelumnya.

Messi, Angel Di Maria dan Leandro Paredes semuanya bermain dalam kemenangan 1-0 Argentina atas Peru di Buenos Aires, sementara Neymar mencetak gol dan Marquinhos menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat Brasil menghancurkan Uruguay 4-1 di kota Amazon, Manaus.

PSG berharap kemenangan itu sebagai modal pertandingan Liga Champions di kandang mereka dengan RB Leipzig pada hari Selasa.

Baca juga: Statistik Persib vs Bhayangkara FC di Liga 1, Link Live Streaming Indosiar Hari ini pukul 20.30 WIB

Baca juga: Jose Mourinho Lagi Puyeng Efek AS Roma Hadapi Juventus, Napoli dan AC Milan di Liga Italia

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved