Breaking News:

Thomas Cup 2021

Link Streaming Thomas Cup 2021 Malam Ini Indonesia vs Malaysia, Saatnya Balas Dendam, Live TVRI

bagi yang tidak bisa menyaksikan duel Indonesia vs Malaysia secara Live TVRI, di artikel ini disediakan link streaming TV Online

Editor: Dwi Sudarlan
Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, pasangan ganda putra Indonesia dalam Thomas Cup 2021, malam ini Indonesia vs Malaysia di babak perempat final. 

TRIBUNKALTENG.COM - Lolos tidaknya tim Thomas Cup 2021 Indonesia ke babak semifinal ditentukan hari ini mulai pukul 18.30 WIB dan bisa disaksikan lewat Live TVRI dan Live Streaming TV Online.

Pada babak perempat final yang disiarkan langsung atau Live TVRI serta Live Streaming TV Online BWF di Vidio.com, tim Thomas Cup 2021 Indonesia bakal menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia.

Untuk memudahkan bagi yang tidak bisa menyaksikan duel babak perempat final Thomas  Cup 2021 Indonesia vs Malaysia secara Live TVRI, di artikel ini disediakan link streaming TV Online.

Melalui duel melawan Malaysia, Indonesia memiliki peluang untuk membalas kekalahan pada perempat final Piala Sudirman 2021, terutama bagi Anthony Sinisuka Ginting dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Baca juga: Greysia Polli/Apriyani Menang Tapi Semua Tunggal Putri Kalah, Indonesia Gagal ke Semifinal Uber Cup

Baca juga: Duel Musuh Bebuyutan Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Thomas Cup, Terakhir Merah Putih Menang

Pada perempat final Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Finlandia lalu, Indonesia takluk 2-3 dari Malaysia.

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ditaklukkan wakil Malaysia Lee Zii Jia pada babak perempat final Piala Sudirman 2021.

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 tersebut kalah dari Lee Zii Jia dua gim langsung, dengan skor 11-21 dan 16-21.

Sementara pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga harus mengakui keunggulan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik pada perempat final Piala Sudirman 2021

Pasangan yang dijuluki The Minions tersebut tumbang di tangan Aaron/Soh dengan skor 12-21 dan 15-21.

Diketahui, Indonesia lolos melaju babak perempat final dengan status juara Grup A Piala Thomas 2021 dengan bekal tiga kemenangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved