Breaking News:

Liga 1 2021

Link Live Streaming PSS vs Barito Putera dan PSIS vs Persik Hari ini, Liga 1 Mulai Pukul 15.15 WIB

Laga lanjutan Jadwal Liga 1 BRI, PSIS vs Persik dan PSS vs Barito Putera bisa disaksikan melalui Link Live Streaming Vidio.com, O Channel dan Indosiar

Editor: Nia Kurniawan
(Instagram @psBaritoputeraofficial)
Duel para pemain Barito Putera yang mengenakan jersey hitam dengan sang lawan PSM Makassar dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021 berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Laskar Antasari di Stadion Wibawa Mukti. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Liga 1 pekan ketujuh dalam seri kedua BRI Liga 1 2021 PSIS vs Persik Kediri dan PSS vs Barito Putera. Saksikan di Link Live Streaming Vidio.com dan O Channel.

Dua laga berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai pukul 15.15 WIB dan laga kedua pukul 18.15 WIB tayang langsung LINK Live Streaming Vidio.com , ada Link Live Streaming.

Pertandingan PSIS vs Persik dan PSS vs Barito Putera Liga 1 2021 bisa disaksikan gratis melalui Link Live Streaming Vidio dan O Channel.

Terkait PSS, belakangan nama pelatih, Dejan Antonic dan direktur utama klub, Marco Gracia Paulo muncul dan trending di Twitter menyusul anjloknya performa tim Super Elja.

Baca juga: Skor Argentina vs Peru 1-0 di Babak 1 Kualifikasi Piala Dunia 2022, Messi tak Cetak Gol

Baca juga: Link Live Streaming Brasil Vs Uruguay Hari ini Kickoff 07.30 WIB, Aksi Neymar cs Bayar Lunas

Desakan #out keduanya menyeruak ke permukaan dari penggemar PSS Sleman jelang PSS vs Barito Putera.

Sebelumnya pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman si mantan pelatih Persib Bandung itu mengaku Laskar Antasari sudah siap untuk menghadapi Super Elja.

Apalagi dengan waktu jeda usai seri pertama yang membuat timnya bisa lebih solid.

"Persiapan kami sudah cukup baik, waktu dua hari libur dan latihan juga sudah kita maksimalkan. Jadi, semua sudah bagus dan siap menjalani PSS Sleman," ungkap pelatih yang kerap disapa Djanur itu.

Djanur berharap kesalahan-kesalahan yang terjadi pada seri pertama kemarin tidak terjadi lagi dalam timnya.

Mulai dari lini pertahanan, tengah, hingga depan, ia mengaku seluruh lini Barito Putera memiliki catatan untuk dievaluasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved