Breaking News:

Selebrita

Bocor, Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar di Kawasan Ini Berkonsep Indoor

Baru-baru ini, pihak wedding organizer (WO) memberikan bocoran perihal lokasi dan waktu akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Editor: Dwi Sudarlan
Instagram @teukuryantr
Momen lamaran Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan 

TRIBUNKALTENG.COM - Bocor, lokasi akad nikad youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan akan  dilangsungkan di Jakarta Selatan dengan konsep indoor.

Baru-baru ini, pihak wedding organizer (WO) memberikan bocoran perihal lokasi dan waktu akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Jaya Somatamaja dari WO pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan mengungkapkan konsep pesta pernikahan tersebut akan dilakukan secara indoor atau di dalam ruangan.

"Prefer di indoor, kita di Jakarta Selatan,” kata Jaya Somatamaja dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa 28 September 2021 kemarin.

Baca juga: Tak Tahu Kabar Kepergian Ayahnya Imbas Minim Sinyal, Ria Ricis Tulis Permohonan Maaf dan Pesan Haru

Baca juga: Tak Ada Saat sang Ayah Meninggal Dunia, Ria Ricis Tidak Dapat Sinyal di Pedalaman Flores

Baca juga: Akhirnya Reza Surya Ungkap Penyebab Putus dari Ria Ricis pada Melaney Ricardo

Lantas kapan akad nikah dan pesta pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar? 

"Keinginan mereka secepat mungkin, tapi kita masih melihat dari aturan pemberlakuan (PPKM) bagaimana acara bisa dikemas lebih luas dari peraturan pemerintah," kata Jaya Somatamaja.

Jaya Somatamaja mengakui pihak WO mengalami kesulitan mempersiapkan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di tengah aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

"Sangat amat banyak kesulitan untuk masa penyesuaian ya. Pada dasarnya kalau kami yang mengerjakan ada beberapa hal yang harus kita menyesuaikan. Jangan sampai ada masalah saat pelaksanaan," ujarnya.

"Tapi di sisi lain kita harus mengakomodir kenginan dari Ricis dan Bang TR (Teuku Ryan), keluarga," imbuh Jaya Somatamaja

Ria Ricis dan Teuku Ryan berkeinginan mengundang banyak teman maupun kerabat dekat agar bisa ikut hadir di momen sakral mereka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved