Breaking News:

Techno

Nubia Red Magic 6, HP Android Terkencang Segera Dijual di Indonesia, Spesifikasi Lenngkapnya Wow

Nubia Red Magic 6, HP Android terkencang versi AnTuTu segera dijual di Indonesia, spesifikasi lengkapnya wow...

Editor: Dwi Sudarlan
Nubia via Kompas.com
Nubia Red Magic 6, HP Android terkencang yang segera dijual di Indonesia, spesifikasi lengkapnya wow 

TRIBUNKALTENG.COM - Nubia Red Magic 6, HP Android terkencang versi AnTuTu segera dijual di Indonesia, spesifikasi lengkapnya wow....

Sebelumnya, pembuat aplikasi benchmark populer AnTuTu kembali merilis daftar ponsel atau HP Android terkencang dalam database hasil pengujian bulanannya (AnTuTu V9).

Hasilnya, seperti bulan sebelumnya, AnTuTu merilis dua daftar terpisah yang masing-masing berisi sepuluh ponsel Android tercepat dari kelas atas (flagship) dan kelas menengah (mid-range) untuk bulan Juni 2021 lalu.

Dalam daftar ponsel flagship Android terkencang, semua ponsel yang masuk sepuluh besar kompak ditenagai chip Snapdragon 888 dengan skor benchmark berkisar di angka 770.000-840.000 poin.

Peringkat wahid dalam daftar itu diduduki oleh ponsel gaming anyar besutan Nubia, Red Magic 6 (16 GB/256 GB) yang rencananya masuk ke Indonesia bulan Juli ini.

Seperti dilansir dari Kompas.com, HP tersebut memiliki skor benchmark 842.168 poin.

Menurut AnTuTu, Red Magic 6 bisa menyabet posisi pertama karena dibekali konfigurasi memori mumpuni, layar dengan refresh rate 165 Hz, berikut sistem pendingin anyar yang diklaim andal meredam panas.

Pertama kali diperkenalkan pada Maret lalu, Nubia Red Magic 6 dan Red Magic 6 Pro akan resmi masuk ke pasar Tanah Air pada Juli 2021.

Kepastian tersebut diutarakan pihak Nubia melalui pernyataan resminya yang diterima KompasTekno, Rabu (9/6/2021).

"Red Magic 6 dan Red Magic 6 Pro akan tersedia di pasar Indonesia, baik secara online maupun offline dalam beberapa minggu ke depan," tulis pihak Nubia.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved