Breaking News:

Berita Kalteng

Pengendara Wajib Menunjukkan Suket Negatif Rapid Tes Antigen Melintasi Pos Penyekatan Palangkaraya

Pengendara yang melintas di Pos Penyekatan Jalan Mahir Mahar Palangkaraya wilayah Polsek Sabangau, harus menunjukkan suket negataif rapid antigen

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
Polresta Palangkaraya
Pos penyekatan di Jalan Mahitlr Mahar Palangkaraya. Ke luar masuk Palangkaraya wajib suket Negatif Rapid Tes Antigen. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pengendara yang melintas di Pos Penyekatan Jalan Mahir Mahar Palangkaraya wilayah Polsek Sabangau, harus menunjukkan surat keterangan negatif rapid tes antigen.

Kapolsek Sebangau, Ipda Anastasia Helena, menegaskan itu diberlakukan bagi semua kendaraan yang  masuk maupun ke luar melintas pos penyekatan setempat.

Kapolsek mengungkapkan, penyekatan tersebut, sebagai bentuk implementasi pada Surat Edaran Walikota Palangkaraya Nomor : 368/01/SatgasCovid-19/BPBD/VII/2021 tentang PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19.

“Giat yang kami lakukan ini bagian dari upaya menekan penyebaran Covid-19 sebagaimana PPKM darurat di Kota Palangkaraya setelah masuk dalam kategori zona merah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain melakukan pemeriksaan, petugas juga mengingatkan agar pengendara mematuhi protokol kesehatan dan tetap mentaati langkah 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved