Breaking News:

berita Kalteng

Ipemi Kalteng Diharapkan Turut Berperan Mendorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional di Kalteng

Ipemi Kalteng diharapkan dapat turut berperan membantu mendorong percepatan pemulikan ekonomi nasional di Kalteng di masa pandemi Covid-19 ini.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
UMKM Kalteng terus didorong untuk lebih kreatif dan memanfaatkan teknologi digital. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Kalimantan Tengah, Ipemi Kalteng Kalteng diharapkan dapat menyinergikan program kerjanya dengan program Pemkab Provinsi Kalsel.

Khususnya dalam mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional di Kalimantan Tengah ditengah pandemi Covid-19.

“Sinergi ini tentunya akan membawa kita semakin kompak dalam membangun ke arah yang kita inginkan menuju Kalteng yang semakin Berkah,” ujar Asisten Administrasi Umum Lies Fahimah.

Harapan itu disampaikannya dalam acara Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) I PW Ipemi Kalteng Tahun 2021 di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangkaraya, akhir pekan tadi.

Dia berharap, Ipemi Kalteng dapat menjadi wadah untuk melakukan sinergi dan pengembangan jaringan usaha, termasuk untuk meningkatkan daya saing usaha menghadapi tantangan ekonomi global.

"Tentunya harus mampu mendorong peningkatan wirausaha di Kalimantan Tengah di masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Ketua Wilayah Ipemi Kalteng Hj Sjamrah Sjahrani S mengatakan, Muswil merupakan forum untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja sebelumnya dan merumuskan penyempurnaan program kerja ke depan.

"Momentum ini sangat tepat dalam upaya pengarahan ke depan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik,” jelasnya.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved