Breaking News:

Techno

Game Lost Saga Versi Klasik Hadir di Indonesia, Game Online 3D Action Casual Fighting Game

Lost Saga Origin adalah Game Online berbasis 3D Action Casual Fighting Game yang mengusung versi original Lost Saga.

Editor: Nia Kurniawan
st
Gravity Game Link secara resmi mengumumkan jadwal Open Beta Lost Saga Remastered di tanggal 10 November 2020, setelah sebelumnya sempat membuka masa pre-registrasi di bulan Agustus lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM -Developer Gravity Game Link akhirnya secara resmi membuka Grand Launching Lost Saga Origin pada tanggal 6 April 2021.

Sejak perilisannya pada tahun 2011 silam, Lost Saga berhasil merebut hati para penggemarnya.

Lost Saga kembali dirilis secara resmi oleh Gravity Game Link setelah lebih dari satu dekade.

Harry Choi, President Gravity Game Link mengatakan, Gravity Game Link dengan bangga mempersembahkan Grand Launching Lost Saga Origin, adalah game Lost Saga versi klasik yang dengan ratusan Hero dan puluhan mode permainan yang tentunya sudah sangat dikenal dengan baik oleh fans Lost Saga Indonesia."

Baca juga: Juragan Durian Ini Janji Beri Rp 4,4 Miliar dan 10 Mobil bagi Calon Menantu, Syaratnya Unik

Baca juga: Menristek Bambang Brodjonegoro Pamit Usai DPR Setuju 2 Kementerian Digabung, Pertanda Reshuffle?

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga Korea,” kata Harry Choi.

Lost Saga Origin adalah Game Online berbasis 3D Action Casual Fighting Game yang mengusung versi original Lost Saga, dengan menghadirkan ratusan Hero, puluhan Mode, serta gameplay yang akan memberikan pengalaman nostalgia bermain Lost Saga yang menarik dan menantang.

Selain dengan memajukan beragam fitur & konten klasik, bersama dengan VALOFE, pengembang game yang berasal dari Korea Selatan, Gravity Game Link melalui Lost Saga Origin berjanji akan menghadirkan konten terbaru Lost Saga versi original dari Korea Selatan yang tentunya sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans Lost Saga di Indonesia.

Memeriahkan peluncuran Lost Saga Origin, Gravity Game Link menghadirkan serangkaian event yang berhadiah gadget keren, diantaranya Xiaomi Redmi Note 9, Keyboard Razer Black Widow Lite Mercury, Logitech G433, Logitech G102 Lightsync Gaming Mouse, serta hadiah langsung Item In-Game berupa puluhan Hero Permanen dan Item Mall eksklusif lainnya.

Baca juga: Untuk Kali Pertama, Besok NASA Terbangkan Helikopter di Planet Mars, Live Streaming di Youtube

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Game Lost Saga Versi Klasik Hadir di Indonesia.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved