Breaking News:

Selebrita

Dewi Perssik Ungkit Borok Aldi Taher Saat Masih Berumah Tangga Dulu, Depe: Tak Pernah Pulang

Masa lalu dengan Aldi Taher kembali diungkit pedangdut Dewi Perssik. Rumah tangganya dulu tak berjalan baik. Depe sebut Aldi tak pernah pulang

(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM - Masa lalu dengan Aldi Taher kembali diungkit pedangdut Dewi Perssik. Rumah tangganya dulu tak berjalan baik.

Selama pernikahannya, menurut Dewi Perssik, Aldi Taher tidak pernah pulang selama satu tahun.

Saat pulang, rumah tangga keduanya langsung dihadapkan dengan perceraian karena Aldi Taber kepergok selingkuh oleh Dewi Perssik.

"Mas Aldi kan nikah sama aku setahun gak pernah pulang kan, pulang pulang ketemuan sama perempuan di mana, aku langsung ‘woi’ di Kemang sampai guling guling, ‘ceraiin gue ya’," kata Dewi Perssik bercerita saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Komentar Iis Dahlia Saat Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Dirinya Punya HP Rahasia

Tak hanya sekali dikhianati, Dewi Perssik juga pernah mendapati Aldi yang terlalu menjiwai perannya dalam sebuah film horor.

Saat itu, ia menganggap hal tersebutlah yang membuat Aldi Taher tidak pulang karena sering beradegan ciuman.

"Selama ini aku kan gak ngomong, orang tahunya gini gini gini, dan kejadian itu bukan sekali, terus main film juga, maen film horor, dia dipasangkan dengan perempuan," tutur Dewi Perssik menyampaikan.

"Itu udah selesai lah yah beberapa tahun yang lalau, lucunya dia sama perempuan yang diperankannya itu waaah. Emosinya beneran," sambungnya menyampaikan.

Karena hal tersebut, Dewi Perssik yang kala itu juga masih muda, sempat berbalas mesra dengan laki-laki lain.

"Maksud aku pantesan lu gak pulang pulang keenakan c**** di sono, jaman dulu kan main film ciuman beneran kan," papar Dewi Perssik menjelaskan.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved