Breaking News:

Berita Kalteng

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polda Kalteng Luncurkan Dua Aplikasi Baru dan 14 Gedung Ruangan Baru

Polda Kalteng tingkatkan sarana dan prasarana untuk pelayanan publik dengan meluncurkan dua aplikasi baru dan menyediakan 14 ruangan baru

Polda Kalteng
Kapoda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, saat melaunching sarana dan prasarana baru untuk pelayanan anggota dan pelayanan masyarakat di kantor polisi, Senin (22/3/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalteng tingkatkan sarana dan prasarana untuk pelayanan publik dengan meluncurkan dua aplikasi baru dan menyediakan 14 ruangan baru.

Peningkatan tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi anggota dan warga yang berurusan dengan petugas kepolisian setempat.

Sejumlah fasilitas atau sarana dan prasarana baru yang disediakan yakni, ruangan dan gedung baru yang diresmikan, Senin (22/3/2021) yaitu Gedung Command Center Telematika, Ruang Kemitraan Presisi Ditbinmas.

Kemudian Gedung Inafis dan Labfor Ditreskrimum, Renovasi Aula. Selain itu, juga ada ruang utama Masjid Baitussyuja', Ruang Regional Traffic Management Center (RTMC) Ditlantas.

Baca juga: Perempuan Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah di Pulangpisau Kalteng, Tersangkanya Suami Siri Korban

Baca juga: Satresnarkoba Polres Kapuas Bekuk Pria Warga Bataguh Kapuas di Rumahnya, Tiga Paket Sabu Diamankan

Baca juga: Anggota DPRD Kapuas Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap I, Begini Tanggapan Dewan Kapuas

Ruang Posko Satgas Saber Pungli Provinsi Kalteng, Gedung Poliklinik VIP Biddokkes, Gedung Community Center Ditintelkam.

Bukan hanya itu, sejumlah ruangan juga diperbaiki, Kantor Ditpamobvit, Ruang Sentra Yanduan Dumas Terintegrasi Bid Provam, Ruang Sidang Presisi Bid Provam, Ruang Subdid Provost dan Paminal Bid Provam, dan Poliklinik Polres Pulangpisau.

Peresmian 14 gedung baru oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo berlangsung di Lobi Mapolda Kalteng dihadiri juga oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi.

Hadir pula Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, pejabat utama Polda Kalteng dan Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo serta diikuti Kapolres jajaran Polda Kalteng secara virtual.

Kapolda mengatakan, selain meresmikan bangunan juga melaunching dua aplikasi baru yaitu Aplikasi Siap Mas dan Aplikasi E-Absen personel Polda Kalteng.

"Selain itu, juga penyerahan mobil operasional kepada Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng," ujarnya.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro, menambahkan semua yang dilaunching tersebut bertujuan meningkatkan sarana-prasarana menunjang personel Polda Kalteng dalam menjalankan tugasnya serta untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved