Breaking News:

Wabah Corona Kalsel

Wabah Corona Kalsel, Petugas Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Patroli ke Tempat Wisata

Memasuki akhir pekan, Polsek Banjarbaru Timur laksanakan patroli terutama ke lokasi obyek wisata Amanah Borneo Park Jalan Taruna Bhakti, Palam,

Foto Humas Polsek Banjarbaru Timur
Dipimpin Ka SPKT Polsek Banjarbaru Timur, Aiptu Muhrani dan anggota laksanakan patroli di Objek Wisata Amanah Borneo Park Jalan Taruna Bhakti, Palam, Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Memasuki akhir pekan, Polsek Banjarbaru Timur laksanakan patroli terutama ke lokasi obyek wisata

Jalan Taruna Bhakti, Palam, Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT, Aiptu Muhrani bersama anggota tersebut, dilakukan guna untuk menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dimana pengontrolan melalui patroli ini tujuannya mengontrol agar keamanan dan ketertiban masyarakat di obyek wisata juga tetap kondusif.

"Selain itu untuk mencegah dan memastikan pengunjung dan lainnya menggunakan dan menerapkan protokol kesehatan secara benar," ujarnyanya.

Baca juga: Unik, Cuci Motor di Pencucian Marabahan Batola Kalsel Ternyata Dapat Gelang Simpai

Sehingga menurutnya, diharapkan dapat serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru, terkhususnya di wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Kapolsek Banjarbaru Timur, IPTU Khamdari, SE mengatakan, hal ini agar para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman di area objek wisata tersebut.

Dirinya menghimbau kepada pengelola untuk turut serta memberikan pemahaman kepada pengunjung terkait protokol kesehatan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19.

"Melalui kegiatan ini diharapkan, baik pengunjung maupun pengelola bisa saling mengerti, bahwa yang kami lakukan untuk kebaikan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Siti Bulkis)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved