Breaking News:

Pencurian Kalsel

Pencurian Kalsel, Pembongkar Kios di Kotabaru Sempat Terekam CCTV

Moh Juri (58) langsung dijebloskan ke dalam kerangkeng, jeruji besi rumah tahanan Kapolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Hilir, Sabtu (20/2/2021).

Foto screen shot video cctv
Pelaku langsung dijebloskan ke dalam kerangkeng, jeruji besi rumah tahanan Kapolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Hilir karena ketahuan mencuri, Sabtu (20/2/2021). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KOTABARU - Moh Juri (58) langsung dijebloskan ke dalam kerangkeng, jeruji besi rumah tahanan Kapolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Hilir, Sabtu (20/2/2021).

Warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru ini diringkus dan harus mempertanggung jawabkan perbuatan.

Juri ditangkap terkait dugaan pencurian dengan pemberatan di sebuah kios di Pasar Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpang Hilir pada 11 September 2020 lalu.

Kejadian diketahui saat korban Mohamad Kholis akan membuka kios. Melihat kondisi kios dalam keadaan acak-acakan, selain rokok yang tersusun di tempatnya sudah tidak ada.

Baca juga: Kecelakaan Kalsel, Mobil Fontuner Terjun Bebas dari Jembatan Asam-asam Tala Kalsel

Curiga terjadi pencurian di kiosnya, korban mengecek pintu belakang sudah dalam keadaan rusak. Untuk memastikan dugaan itu, korban lalu mengecek dan memutar rekaman CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas tersangka bersama rekannya melakukan pencurian. Korban pun melaporkan kejadian ke Polsek Kelumpang Hilir.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil membenarkan kejadian itu.

Menurut Jalil, pelaku usai melakukan aksinya yang Terekam CCTV sempat melarikan diri keluar Kelumpang Hilir. Namun anggota bergerak cepat melancak keberadaan pelaku dan meringkusnya.

Korban mengalami kerugian mengalami kerugian Rp 6,5 juta. "Tersangka dan barang bukti belasan slop rokok sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," jelasnya.
(Tribunkalteng.com/Helriansyah).

Penulis: Herliansyah
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved