Breaking News:

Selebrita

Dibully, Nia Ramadhani Dapat Dukungan Rekan Artis dari Ayu Dewi hingga Boy William

Selebritis Nia Ramadhani dibanjiri kritikan netizen lantaran penampilan yang buruk saat membawa ajang penghargaan Tik Tok Awards Indonesia 2020

tribunnews.com
Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dan anaknya 

TRIBUNKALTENG.COM - Selebritis Nia Ramadhani dibanjiri kritikan netizen lantaran penampilan yang buruk saat membawa ajang penghargaan Tik Tok Awards Indonesia 2020 beberapa waktu lalu.

Nia Ramadhani dianggap kerap memotong pembicaraan hingga gerak tubuhnya yang bertolak pinggang di atas panggung juga menjadi sorotan netizen.

Ibu tiga anak itu pun mengaku sadar hal itu bukanlah jadi kemampuannya dalam membawakan acara formal.

Usai acara tersebut Nia Ramadhani juga terlihat sempat menangis dan merasa terpukul mengingat perjuangannya yang bertahun-tahun membangun karier dan harus hancur dalam beberapa jam saja.

Baca juga: Luna Maya Mendapat Kecupan Spontan dari Dimas Beck Saat Main TikTok Bareng

Tapi disamping ramainya pembahasan yang menyudutkan Nia Ramadhani, justru banyak teman-teman dekatnya yang memberikan dukungan.

Seperti Ayu Dewi, melalui sebuah pesan whatsapp asisten Nia Ramadhani, Ayu menyampaikan bagaimana sosok Nia yang sebenarnya.

Ayu mengaku justru dia mendapatkan banyak pelajaran dari istri Ardi Bakrie itu.

"Ter, sorry WA malam-malam. Anyway gue mau minta tolong sampein ke Nia ya. Gue minta maaf karena gue ngerasa gagal untuk ada disaat dia lagi down. Sementara dia selalu ada di saat gue lagi down-downnya," tulis pesan Ayu Dewi yang dibacakan Theresia Wienathan.

"Gue cuma pingin bilang ke orang-orang dengan segala penilaiannya, bahwa Nia gak gitu. Karena Nia yang gue kenal adalah Nia yang selalu bantu gue ngelewatin masa-masa down gue, dengan pola pikirnya yang dewasa," imbuhnya.

Pesan Ayu Dewi yang dibacakan Theresia langsung membuat Nia terharu dan menitikan air mata.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved