Breaking News:

Banjir Kalsel

Banjir Kalsel, DPRD Kalsel Kalsel Janji Rumuskan Perbaikan Jalan Pasca Banjir

Khawatir akan akses masyarakat pasca banjir Kalsel 2021 komisi tiga DPRD Provinsi Kalimantan Selatan membidangi infrastruktur dan pembangunan

Tribunkalteng.com/idda royani
Warga Handilnegara melintasi jalan poros desa setempat yang hingga kini masih kebanjiran cukip dalam. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Khawatir akan akses masyarakat pasca banjir Kalsel 2021 komisi tiga DPRD Provinsi Kalimantan Selatan membidangi infrastruktur dan pembangunan memonitor kondisi infrastruktur jalan pascabanjir di Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan.

Ketua Komisi III DPRD Kalsel H Sahrujani mengatakan Sabtu (13/2/2021) sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat, tentunya harus mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat pasca banjir, khususnya berkaitan dengan infrastruktur dan jalan merupakan salah satu bagian yang paling urgen bagi masyarakat.

Politisi Golkar ini menambahkan pihaknya di komisi tiga selanjutnya akan merumuskan apa saja langkah yang akan diambil untuk mengatasi kerusakan infrastruktur jalan pascabanjir yang menjadi keluhan masyarakat.

Baca juga: Banjir Kalsel, Diguyur Hujan, Kelurahan Cempaka Banjarbaru Kalsel Kembali Tergenang

Baca juga: Peduli Korban Banjir di Kalsel, Relawan Lindungi Hutan Kabupaten Kapuas Salurkan Bantuan Ini

Baca juga: Banjir Komen Negatif, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Terpikir untuk Berhenti Jadi MC di Tengah Acara

Sementara Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kalsel M Yasin Toyib menjelaskan selain perbaikan jalan pascabanjir kedepannya perlu adanya peningkatan jalan lingkar Binuang.

"Semua ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk menunjang kelancaran perekonomian terhadap arus lalu lintas barang dan jasa, yang menghubungkan antar kabupaten/kota di Kalsel," jelasnya.
(Tribunkalteng.com/milna sari).

Penulis: Milna Sari
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved