Breaking News:

Selebrita

Banjir Komen Negatif, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Terpikir untuk Berhenti Jadi MC di Tengah Acara

Selebritis Nia Ramadhani menjadi perbincangan hangat saat dinilai gagal menjadi pembawa acara di suatu acara penghargaan bersama Raffi Ahmad

tribunnews.com
Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dan anaknya 

TRIBUNKALTENG.COM - Selebritis Nia Ramadhani menjadi perbincangan hangat saat dinilai gagal menjadi pembawa acara di suatu acara penghargaan bersama Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu.

Namun, di balik itu semua, ternyata Nia sudah merasakan ketidaknyamanan dan terlintas dalam pikirannya untuk mundur di tengah acara.

Istri Ardi Bakrie ini bercerita soal pengalaman kurang menyenangkannya bersama asisten pribadinya, Theresa Wienathan, di program Nyonya Boss.

"Capek loh Ther, dari awal segmen pertama, terus turun, gua bilang 'gua gak bisa pakai ini'. Gua udah ngomong kan," tutur Nia dengan tangis di matanya, dikutip Grid.ID dari siaran langsung Trans TV, Minggu (7/2/2021).

Ramalan Zodiak Senin 8 Februari 2021: Keuangan Cancer Bagus, Gemini Ada Kegembiraan

"Terus gua bilang kan, gak lama udah terucap dari gua, apa gua mundur aja," sambung Nia menambahkan.

Nia sendiri memang mengaku mempunyai masalah dalam penglihatannya.

Akibatnya, ia memiliki kekurangan dalam membaca teks yang disediakan untuk pembawa acara.

"Gua tahu gua gak bisa semuanya, cuman kalau gua bisa lihat, itu gua bisa ngikutin Ther. Gua bisa ikutin dia baru sampai mana, dia (Raffi) ngomongnya apaan gua bisa ikutin," tuturnya mengungkapkan.

Dari situ juga, perempuan berusia 30 tahun ini diserang kepanikan yang membuatnya sulit mengimbangi suami Nagita Slavina.

"Cuman udah saking segala macemnya dengan segala pressure-nya, lo coba aja ngomong apa aja. Gua gak bisa masalahnya begitu," ungkap Nia Ramadhani.

Walaupin begitu, Nia sendiri dengan penuh kesedihan bercerita bahwa ia mau tak mau harus menyelesaikan tugasnya dalam kebingungan.

"Tapi gua akhirnya gak bisa, 'enggak lo mau mundur apa lo' orang harus diselesaikan. Tapi gua bingung nanya lagi ke diri gua, nyelesainnya gimana," ucap Nia memaparkan.

"Lo bukan super woman yang bisa handle it langsung, by the way. Setiap orang punya kapasitasnya, setiap orang punya mental yang beda-beda," kata Theresa menangkan.

"Iya gua bisa gitu ya. Bukannya minder," imbuh Nia tabah.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Aksinya Saat Jadi MC Banjir Komen Negatif, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Terpikir untuk Berhenti di Tengah Acara

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved