Breaking News:

Berita Palangkaraya

Urus Perpanjangan SIM di Satlantas Polresta Palangkaraya Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

Pengurusan Surat Izin Mengemudi di Satlantas Polresta Palangkaraya, saat ini warga wajib mengikuti standar protokol kesehatan

Tribunkalteng.com / faturahman
Pelayanan di Kantor Satlantas Polresta Palangkaraya wajib menerapkan protokol kesehatan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pengurusan Surat Izin Mengemudi di Satlantas Polresta Palangkaraya, saat ini warga wajib mengikuti standar protokol kesehatan yang diterapkan oleh Polresta Palangkaraya sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Risma salah satu warga Palangkaraya, saat mengurus perpanjangan SIM, Jumat (29/1/2021) diwajibkan mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Mapolesta Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Saat saya mengurus perpanjangan SIM masuk Mapolresta Palangkaraya wajib pemeriksaan suhu badan menggunakan Thermo Gun tentunya juga wajib pakai masker dan mencuci tangan, masuk ke dalam ruangan juga harus jaga jarak, pengurusan di mobil keliling juga sama," ujarnya.

Ribuan Tenaga Kesehatan Palangkaraya Kalteng Akan Menjalani Vaksinasi Tahap Kedua

Polresta Palangkaraya beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam melaksanakan tugas maupun pelayanannya di markas wajib memenuhi standar protokol kesehatan yang telah diatur untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Palangkaraya yang hingga saat ini terus bertambah.

Semua petugas pelayanan di Kantor Satuan Lalulintas Polresta Palangkaraya melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan menerapkan standar protokol kesehatan dengan ketat, karena berhadapan dengan warga rawan secara langsung rawan penularan.

Kasatlantas, Kompol Anang Hardiyanto mengatakan, penerapan standar prokes dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah dan Perwalikota Palangkaraya yang harus dipatuhi, sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan mencegah resiko Penularan Covid-19.

“Standar Protokol Kesehatan di terapkan pada pelayanan SIM, Unit Lakalantas, Pos Bundaran Besar, hingga ruangan kerja, dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, serta mencuci tangan dan melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki ruangan,” ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved