Breaking News:

Berita Kalteng

Pelayanan SIM Mobil Keliling di Barito Timur Disambut Antusias Warga Ampah Kalteng

Polres Barito Timur, Kalimantan Tengah berupaya memberikan pekayanan terbaik bagi warga yang mengurus perpajangan surat izin mengemudi (SIM) salah sat

Foto Polres Bartim
Pelayanan Perpanjangan SIM melalui Mobil Pepalayanan SIM Keliling Satlantas Polres Bartim. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BARTIM - Polres Barito Timur, Kalimantan Tengah berupaya memberikan pekayanan terbaik bagi warga yang mengurus perpajangan surat izin mengemudi (SIM) salah satunya dengan menyediakan mobil pelayanan keliling.

Sejak adanya pelayanan mobil SIM warga mengaku senang karena mereka tidak harus mengurus pembuatan atau perpanjangan SIM di Kantor Satlantas Polres Bartim, karena bisa dilayani melalui mobil pelayanan SIM keliling yang bisa melayani dengan cepat dan ada dibeberapa titik.

Fahrurrazi, salah satu warga Ampah, Bartim, mengatakan, senang dengan adanya pelayanan mobil pelayanan SIM keliling tersebut."Mobil itu kerap melayani pelayanan SIM di Depan Kantor Kecamatan Dusun Tengah, dekat rumah jadi lebih mudah pelayanannya,"ujar Uji panggilan akrabnya, Rabu (27/1/2021).

Polsek Banjarbaru Timur Amankan Dua Pelaku Penjual Sabu di Sungai Tiung

Kegiatan pelayanan SIM keliling yang dilaksanakan di Jalan R.Susilo Ampah depan kantor Kecamatan Dusun Tengah , Barito Timur, memang banyak mendapat perhatian warga yang datang untuk pembuatan SIM atau perpanjangan SIM A dan SIM C sebelum masa berlakunya habis.

Kegiatan pelayanan SIM keliling tersebut dipimpin Kepala Unit Registrasi dan Identifiaksi (Kanutregident) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Purwono, juga dibantu Bintara Urusan SIM (baur SIM) Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Karna Mudi dan anggotanya.

Kapolres Bartim AKBP, Afandy Eka Putra melalui Kasat Lantas AKP H.Sugeng, menjelaskan, pelayanan mobil SIM keliling merupakan komitmen Polres Bartim meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan SIM dengan mengunjungi setiap kecamatan di Bartim dan di Ampah pada hari tertentu."Pelayanan pembuatan SIM di Ampah dijadwalkan dua kali seminggu hari Selasa dan hari Jum'at," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved