Breaking News:

Berita Sampit

Profil Pusat Perbelanjaan Modern Citimall Sampit Kalteng

Pusat perbelanjaan Citimall berada di Jalan Jenderal Soedirman arah Sampit- Pangkalanbun. Mal satu-satunya yang ada di Sampit ini mulai dibuka sejak

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/ faturahman
Citimall di Jalan Jenderal Soedirman Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Pusat perbelanjaan Citimall berada di Jalan Jenderal Soedirman arah Sampit- Pangkalanbun. Mal satu-satunya yang ada di Sampit ini mulai dibuka sejak Desember 2013, yang lalu dan disambut baik oleh warga setempat.

Keberadaan Citimall di Sampit ini memang banyak dinantikan warga Kota Mentaya, karena merupakan satu-satunya mall yang ada di Bumi Habaring Hurung dan merupakan ikon gaya hidup di ibukota kabupaten Kotawaringin Timur hingga saat ini.

Pusat perbelanjaan modern ini biasanya ramai dikunjungi warga pada saat hari libur terutama Sabtu dan Minggu juga saat libur hari besar lainnya, warga banyak berdatangan ke mall terbesar di Kotawaringin Timur ini, saat waktu luang warga biasa singgah di tempat ini, karena kadang ada acara hiburan arau kegiatan lainnya di atriumnya.

Mereka yang datang ke Citimall bukan hanya warga Sampit semata tetapi juga warga datang dari pinggiran Koto Sampit bahkan pekerja perkebunan sawit yang ada dipinggiran kota juga bahkan warga Kabupaten Seruyan pun datang ke pusat perbelanjaan tersebut.

Pengelola Citimall juga menyajikan hiburan untuk anak-anak berupa wahana bermain di halaman parkir kendaraan Mall tersebut pada malam hari kawasan ini tampak terang penuh dengan wahana bermain anak-anak sehingga menambah semarak citimall. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved