Breaking News:

Berita Palangkaraya

Jelang Pergantian Tahun 2021, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Palangkaraya Semakin Masif

Operasi Yustisi untuk penertiban protokol kesehatan yang digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah , hingga, Rabu (30/12/2020)

Tribunkalteng.com/ faturahman
Selain melakukan operasi yustisi, petugas Satgas Covid-19 Palangkaraya juga terus melakukan sosialisasi agar warga mentaati Protokol Kesehatan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Operasi Yustisi untuk penertiban protokol kesehatan yang digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah , hingga, Rabu (30/12/2020) tampak semakin masif dilakukan. Kegiatan tersebut dilakukan siang dan malam hari oleh tim satuan tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

Operasi Yustisi juga dilakukan dikawasan ramai dikunjungi masyarakat, seperti di Kawasan Pasar Besar Palangkaraya yang terus dipantau penerapan Protokol Kesehatannya, sehingga dalam kegiatan yang dilakukan, banyak pelanggar protokol kesehatan yang dikenakan sanksi.

Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya, Polda Kalteng dalam tim gabungan Unit Reaksi Cepat (URC) Divisi Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan sejak sepekan ini, makin gencar melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penindakan sesuai Peraturan Walikota Palangkaraya Nomor 26 Tahun 2020.

Kegiatan penindakan pelanggaran Prokes dan Patroli Pengawasan di tempat keramaian tersebut berlangsung di kawasan Pasar Besar Kota Palangkaraya terutama pada area Pasar Baru, Pasar Payang dan Pertokoan Citra Raya, Selasa kemarin.

Baca juga: Wali Kota Palangkaraya Imbau Warga Berdoa Tahun Baru Wabah Corona Berakhir

Perwira Pengendali (Padal) Polresta Palangka mraya, Ipda Ketut Pardiasa mengatakan, dalam pelaksanaan operasi Yustisi tersebut sebanyak 29 pelanggar Prokes karena tidak memakai masker saat melintasi di lokasi mendapatkan tindakan dari Petugas.

Dia mengatakan, dari sebanyak 29 pelanggar protokol kesehatan tersebut." Ada sebanyak 14 orang mendapat sanksi denda bayar ditempat, sedangkan sebanyak 10 orang lainnya, mendapatkan sanksi kerja sosial dan 1 orang mendapatkan sanksi teguran tertulis,” ujar Ketut. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved