Breaking News:

Berita Palangkaraya

Sambil Gowes, Kapolda Kalteng Bagikan Bantuan Sosial

Pelaksanaan Ibadah Natal di sejumlah gereja di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (25/12/2020) berjalan dengan baik dan lancar dengna pengamanan p

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Foto humas Polda Kalteng
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama jajarannya melakukan olahraga gowes sambil membagikan bansos kepada warga Palangkaraya, Jumat (25/12/2020) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Ibadah Natal di sejumlah gereja di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (25/12/2020) berjalan dengan baik dan lancar dengna pengamanan petugas kepolisian yang ditempatkan di masing-masing tempat ibadah tersebut.

Polda Kalimantan Tengah, pun terus menjaga situasi Kamtibmas pasca pemungutan suara pada Pilkada Kalteng agar tetap aman dan terkendali. Bahkan, Jum’at (25/12/2020) pagi, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalteng sambil gowes sekaligus memantau situasi Kota Cantik Palangkaraya.

Baca juga: Libur Akhir Tahun, BTN Kantor Cabang Banjarmasin Siapkan Dana Rp 10 Miliar

Kapolda bersama jajarannya, melakukan olahraga sepeda pagi melewati sejumlah gereja yang ada di Palangkaraya untuk memantau petugas yang berjaga untuk pengamanan ibadah natal. Bahkan,
disela perjalanan yang dilewati, jenderal bintang dua ini juga menyerahkan Bansos kepada masyarakat yang perlu dibantu.

Kapolda Kalteng, melewati rute seperti lewat Gereja Maranatha di Jalan Diponegoro, Gereja Parapah di Jalan Gajah Mada, Gereje Katedral dan Gereja Sion yang ada di Jalan Tjilik Riwut dan beberapa jalur lainnya yang dipakai umat nasrani betibadah natal.

Dia mengatakan, pantauan di pagi tersebut aman terkendali umat nasrani bisa dengan nyaman melaksanakan ibadah di gereja. Dia juga berharap, bansos yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Untuk rekan kita yang beragama Kristen selamat merayakan Hari Natal bersama keluarga tercinta. Kami harapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ujar Jenderal bintang dua ini. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved